Sukses

Beauty

Giorgino Abraham Rela Kehilangan Harta Benda demi Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham punya cinta yang sangat besar untuk Irish Bella. Bahkan ia rela untuk kehilangan harta bendanya demi bersama dengan perempuan yang menjadi dambaannya tersebut. Kisah itu terjadi dalam sinetron Berkah Cinta yang hadir setiap hari di SCTV.

Giorgino yang berperan sebagai Eros membuat perjanjian dengan Tama (Donny Michael). Salah satu perjanjiannya tersebut mengatakan bahwa jika ia tak jadi menikahi Sisil (Angela Gilsha), maka Eros kan kehilangan semua hartanya.

Penampilan berbeda dalam sinetron terbaru produksi Sinemart. Sinatron yang akan ditayangkan di SCTV Giorgino Abraham dan Irish Bella rela merubah penampilannya selama ini. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Saat itu, Eros masih menyangka bahwa Tania (Irish Bella) adalah Sisil. Diketahui, adik dari Tama tersebut memang sengaja berpura-pura untuk menjadi Tania. Ia merasa bahagia mendapatkan cinta yang tulis dari Eros. Hal tersebut belum pernah Sisil dapatkan sebelumnya.

Waktu bergulir dan Eros akhirnya mengetahui kebohongan Sisil. Ia pun sangat marah dan merasa kecewa. Kendati demikian, Eros miliki cinta  yang sangat besar untuk Tania. Meski sudah membuat perjanjian dengan Tama, Eros tetap teguh atas cintanya untuk Tania. Ia rela kehilangan harta bendanya hanya untuk bersatu dengan Tama.

Irish Bella - Giorgino Abraham (Bambang E. Ros/bintang.com)

Berkah Cinta hadir setiap hari untuk menghibur pemirsa SCTV. Sederet konflik yang disajikan sanggup membuat para penonton terbawa suasana. Jadi, siapa yang tak pernah ketinggalan sinetron yang diperankan oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading