Sukses

Beauty

Tante Sarah Dipenjara, Penggemar Berkah Cinta Puas

Fimela.com, Jakarta Berkah Cinta mengusung genre drama dengan beragam konflik yang sanggup bikin penonton terbawa emosi. Diperankan oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella, penonton kerap geregetan jika melihat tingkah pemeran antagonis.

Tante Sarah yang diperankan Windy Wulandari sering membuat Tania (Irish Bella) menangis di Berkah Cinta. Tak heran ketika foto Tante Sarah sedang dipenjara diunggah oleh tim Berkah Cinta di media sosial, penggemar mengungkapkan rasa puas.

"Tante sarah masuk penjara? Kenapa ya? Tonton terus makanya," tulis akun @berkahcintaasctv. "Gak papa. Orng jahat harus menerima resiko," komentar akun @tengkuneliyati.

Setelah sebelumnya Tama (Doni Michael) mulai luluh dan memberikan perhatiannya kepada Tania (Irish Bella), kini keadaan pun seketika berubah. Tama justru mengusir Tania dari rumahnya karena dituduh telah mencelakakan Tante Sarah (Windy Wulandari).

Seolah berjodoh, Eros (Giorgino Abraham) pun hadir menolong Tania hingga mereka kembali menghabiskan waktu bersama. Namun Tania harus menahan diri untuk tidak mengakui bahwa ia merupakan wanita yang telah dijodohkan dengan Eros demi menolong Sisil (Angela Gilsha) yang telah jatuh cinta kepada Eros. Waktu malam pemirsa selalu ditemani dengan sinetron unggulan SCTV Berkah Cinta setiap hari pukul 21.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading