Sukses

Beauty

Beratnya Perjuangan Cinta Tania dan Eros di Berkah Cinta

Fimela.com, Jakarta Cinta Eros dan Tania di sinetron Berkah Cinta yang selalu mendapatkan cobaan. Cobaan-cobaan dalam memperjuangkan cinta membuat ikatan mereka semakin kuat. Setelah menghilang karena masuk ke dalam sumur tua, Tania (Irish Bella) muncul kembali dan Eros (Giorgino Abraham) semakin kuat.

Meski demikian, Tania tak berhenti memperjuangkan apa yang selama ini menjadi tujuan hidupnya. Menikahi Eros adalah amanat dari almarhum ayahnya dan akan terus ia jaga dan perjuangkan meski harus melalui penderitaan yang sangat.

Namanya cinta, tentu saja harus diperjuangkan oleh kedua belah pihak. Bukan hanya Tania, Eros pun selalu memperjuangkan rasa cintanya pada Tania meski harus merelakan harta bendanya pada Tama.

Ya, Eros terjebak dalam sebuah perjanjian yang membuatnya harus kehilangan harta kekayaannya. Meski terjebak dalam masalah sebesar itu, ia masih tak mau melepaskan Tania yang sudah menjadi kekasih hatinya.

 

Cinta akan membawa Tania kembali #BerkahCinta #SayaDiSCTV

A post shared by Sinemart Indonesia (@sinemart_ph) on

Perjuangan cinta Irish Bella dan Giorgino Abraham memang tidak mudah. Masih akan ada konflik-konflik lain yang mencoba memisahkan mereka berdua. Jadi, jangan sampai kamu ketinggalan episode Berkah Cinta yang tayang setiap hari di SCTV pukul 20.10 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading