Sukses

Beauty

Sederet Potret Kejam Tante Sarah di Sinetron Berkah Cinta

Fimela.com, Jakarta Tante Sarah yang diperankan oleh Windy Ario memang terkenal sangat kejam. Ia tak segan untuk menyusun rencana rapih demi menyiksa Tania (Irish Bella)  dan membuat kisah gadis itu menderita di sinetron Berkah Cinta.

Ternyata ada alasan sendiri kenapa tante sarah sangat membenci Tania dan tak ingin tunangan Eros tersebut mencicipi kebahagiaan dalam hidupnya. Hal tersebut tak lepas dari ayah Tania, Haris yang diperankan oleh Adjie Pangestu.

Adjie Pngestu sebagai Haris dan Windy Ario sebagai tante Sarah di Berkah Cinta. (instagram.com/windyario)

Tante Sarah mencintai Haris, ayah Tania yang lebih memilih Dinda untuk dinikahi. Dari hasil pernikahannya, mereka miliki dua anak yakni Fano dan Tania. Kesal karena cintanya ditolak, tante Sarah pun senang membuat Tania menderita.

Ternyata, meksi sudah menahun cinta tante Sarah belum juga pudar. Setelah Dinda meninggal dan Haris menjadi duda, ia masih menyimpan rapih perasaannya tersebut. Bahkan tante Sarah berani mengungkapkan perasaannya pada Haris usai Dinda meninggal. Ia mengatakan bahwa ingin menjalani sisa hidup bersama dengan pria itu.

Sayang, cinta tante Sarah bertepuk sebelah tangan. Haris tak bisa menerima cinta karena selama ini hanya menganggap tante Sarah sebagai adiknya dan tidak lebih. Semenjak saat itu, hati tante sarah terluka dan ingin keluarga Haris tersiksa. Hal itu yang membuat ia gemar menyiksa Tania dan membuatnya menderita.

Akting Windy Ario sebagai tante sarah memang patut untuk dipuji. Ia sukses membuat para penonton baper dengan akting kejinya di sinetron Berkah Cinta. Yuk lihat sederet potret kekejaman tante Sarah.

Tante Sarah vs Karin, siapa yang paling kejam menurut kamu? (instagram.com/windyario)

Ini potret kejam tante Sarah di Berkah Cinta. (instagram.com/windyario)

Irish Bella (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading