Sukses

Beauty

Mana Lebih Kejam Antara Tante Sarah dan Karin?

Fimela.com, Jakarta Tante Sarah (Windy Ario) dan Karin (Eva Anindita) memang dikenal sebagai duo antagonis di sinetron SCTV, Berkah Cinta.  Dua orang tersebut sepertinya takkan bisa tenang jika belum membuat Tania menderita dan menangis.

Kedua tokoh tersebut memang punya alasan sendiri kenapa membenci Tania. Tante Sarah mencintai Haris, ayah Tania yang lebih memilih Dinda untuk dinikahi. Dari hasil pernikahannya, mereka miliki dua anak yakni Fano dan Tania. Kesal karena cintanya ditolak, tante Sarah pun senang membuat Tania menderita.

Irish Bella (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sementara itu, Karin merupakan istri dari kakak Tania sendiri. Menurutnya, jika Tania berada di sisi Fano, maka perhatian suaminya tersebut akan terbagi. Ia sangat membenci Tania karena selalu mengira gadis itu akan memisahkan rumah tangganya. Karin sangat mencintai Fano sehingga tak ingin siapapun menjauhkan mereka meski itu adik kandung suaminya sendiri.

Selalu ada saja rencana-rencana jahat yang disusun secara apik oleh tante Sarah dan juga Karin untuk menyiksa Tania. Meski demikian, Tania tetap sabar menghadapi perlakuan mereka berdua. Bahkan untuk mengerjakan pekerjaan rumah pun ia rela.

Mengetahui 3 trik Eva Anindita untuk dalami peran antagonis. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Konflik Berkah Cinta akan selalu segar karena melibatkan Windy Ario dan juga Eva Anindita di dalamnya. Akan selalu ada masalah-masalah yang membuat para penonton baper saat menonton sinetron tersebut. Jadi menurut kamu, siapa yang paling jahat di antara mereka?

Omar Daniel dan Eva Anindita bersatu dengan Irish Bella dan Giorgino Abraham di sinetron Berkah Cinta. Sinetron ini akan ditayangkan perdana di SCTV pada 20 Februari 2017 mendatang. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading