Sukses

Beauty

3 Cara Eva Anindita Dalami Peran Antagonis

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai tokoh antagonis sepertinya sudah menjadi 'makanan harian' Eva Anindita. Terkenal dengan peran demikian, tentu saja Eva miliki cara sendiri untuk membangkitkan emosinya.

Pantang bagi Eva ketika mencurahkan kekesalannya dalam peran. Bagi aktris ini, emosi di dunia nyata jangan terbawa saat berakting. Biarlah orang kesal dengan karakternya di sinetron, ungkanya. Untuk dalami peran antagonis sendiri, ini 3 cara yang dilakukan Eva Anindita!

Omar Daniel - Eva Anindita di Berkah Cinta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Terinspirasi dari Hollywood. Bukanlah sebuah hal yang asing ketika pelaku seni peran menjadikan Hollywood sebagai inspirasinya. Hal tersebut pun berlaku untuk Eva. Ia mengaku terinspirasi dari pemeran utama The Devil Wears Prada, Meryl Streep. Baginya, peran antagonis juga bisa terlihat dari ekspresi, bukan melulu suara yang meninggi.

Mengingat karakternya yang dulu. Eva mengaku sering mengingat karakter terdahulunya saat syuting. Bila ia merasa ada karakter yang pernah diperankan cocok dengan yang saat ini, ia tak segan kembali mengeksplorasi.

Omar Daniel - Eva Anindita di Berkah Cinta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bermain dengan ekskpresi. Seperti yang tadi sudah dijelaskan, Eva menunjukkan peran antagonisnya tak melulu dengan cara berteriak-teriak. Dengan bentuk mata bulat dan bibir yang ceriwis, ia memainkannya agar terlihat jahat secara natural di depan kamera.

Lama vakum dari layar kaca, Eva Anindita kembali menghibur lewat sinetron Berkah Cinta yang akan tayang di SCTV pada 20 Februari 2017. Untuk penggemar Eva yang sudah rindu akan kemampuan beraktingnya, jangan sampai ketinggalan episode perdananya, ya!

Omar Daniel - Eva Anindita di Berkah Cinta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading