Sukses

Beauty

Tante Sarah Tak Habis Akal untuk Menyiksa Tania di Berkah Cinta

Fimela.com, Jakarta Windy Ario berperan sebagai tante Sarah di sinetron terbaru SCTV berjudul Berkah Cinta memang tak pernah berhenti menyiksa Tania yang diperankan oleh Irish Bella. Tante Sarah seakan selalu murka ketika Tania merasakan sedikit kebahagiaan dalam hidupnya.

Demi menyiksa Tania, ia bahkan rela menyamar sebagai seorang nenek tua. Tante Sarah selalu menunggu waktu yang tepat untuk membuat Tania terluka sampai tak bisa menyicipi kebahagiaan dalam hidupnya.

Tante Sarah vs Karin, siapa yang paling kejam menurut kamu? (instagram.com/windyario)

Namun, pertolongan untuk Tania memang selalu datang. Meski rencana jahat tante Sarah kebanyakan berhasil, namun Tania selalu saja bisa lolos dan mendapatkan jalan keluar. Hal itu pun malah membuat tante Sarah tambah merasa geram dan marah.

Semua alasan tante Sarah yang membenci Tania pun terungkap ketika ia tengah mengenang kejadian masa lalaunya. Ia menyukai ayah dari Tania, Haris (Adjie Pangestu). Namun sayang, Haris lebih memilih Dinda, sahabat tante Sarah untuk hidup bersamanya.

Sayang, cinta tante Sarah bertepuk sebelah tangan. Haris tak bisa menerima cinta karena selama ini hanya menganggap tante Sarah sebagai adiknya dan tidak lebih. Semenjak saat itu, hati tante sarah terluka dan ingin keluarga Haris tersiksa. Hal itu yang membuat ia gemar menyiksa Tania dan membuatnya menderita.

 

A post shared by Donny Michael Haub (@donnymichael) on

Berkah Cinta memang selalu menghadirkan konflik yang bikin kamu menahan napas. Lalul, akankah Irish Bella meraih kebahagiaannya bersama dengan Eros (Giorgino Abraham). Jangan sampai ketinggalan episode Berkah Cinta yang tayang setiap hari hanya di SCTV, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading