Sukses

Beauty

Ini Perjuangan Dara Cantik Mengikuti Audisi Puteri Muslimah

Fimela.com, Jakarta Gelaran Puteri Muslimah Indonesia kembali digelar Indosiar. Sukses menggelar audisi di Surabaya dan Yogyakarta beberapa waktu lalu, Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 kini mendatangi Bandung, Jawa Barat. Bertempat di Cihampelas Walk (Ciwalk), Bandung, audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 diikuti ratusan wanita cantik yang memiliki bakat akting, menyanyi, mengaji dan tentunya berhijab.

Perjuangan para peserta pun terbilang unik untuk bisa mengikuti audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017. Sebut saja ada yang datang dari jauh-jauh untuk bisa ikut serta dalam audisi, ada yang rela membawa gitar dan mengendarai sepeda motor bahkan ada yang yang besok menjalani UTS, tetap ingin mengikuti audisi tersebut.

Ajeng Vidia Putri, dara kelahiran 1999 ini salah satunya. Perjuangannya mengikuti audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 tetap tidak melupakan statusnya sebagai mahasiswi Universitas Padjajaran di Fakultas Hukum ini tetap membawa buku-buku ilmu Hukum meski tengah mengantri ikut audisi.

"Iya soalnya aku besok kan UTS. Jadi sambil ngatri, sekalian baca-baca buku pelajaran juga. Bisa dibilang sih perjuangan juga," kata Ajeng Vidia Putri kepada Syaiful Bahri dari Bintang.com di sela audisi Puteri Muslimah Indonesia yang digelar di Ciwalk, Bandung, Minggu (9/4/2017).

Ajeng, salah satu peserta audis Puteri Muslimah di Bandung. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengikuti kontes kecantikan di Puteri Muslimah Indonesia, diakuinya memang sudah diminatinya sejak setahun silam. Namun niatnya ia urungkan terlebih dahulu lantaran belum cukup usia.

"Tahun lalu mau ikutan, tapi usianya belum cukup. Di tahun ini ada audisi aku langsung ikutan. Kontes ini, aku bilang sangat membantu para wanita muslimah untuk bisa menampilkan bakat serta kemampuan lainnya di bidang entertaint," jelas Ajeng. Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Bandung masih digelar hingga pukul 17.00 WIB. Para peserta yang terpilih usai dinilai juri, nantinya akan ikut serta di babak berikutnya di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading