Sukses

Beauty

Ragam Pertanyaan Juri di Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Usai melalui tahap pertama di audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017, para peserta pun mempersiapkan diri untuk tahap selanjutnya yakni menjawab berbagai pertanyaan dari dewan juri. Sejumlah pertanyaan seputar isu terkini yang tengah ramai diperbincangkan di Indonesia menjadi acuan untuk para juri memberikan penilaian dari jawaban-jawaban peserta.

Salah satu peserta yang lolos ke tahap ini adalah Sisca asal Bandung. Di hadapan juri, ia menjawab pertanyaan perihal ayat 51 dari Surat Al Maidah tentang memilih pemimpin. Di Jakarta, tentang Al Maidah memang santer terdengar. Tegas, Sisca menjawab pertanyaan juri dengan versi yang dipahaminya.

"Macam-macam pertanyaannya, terutama soal isu terkini. Salah satunya ayat 51 surat Al Maidah. Saya menjawab dengan versi yang saya fahami namun tidak membantah apa yang difirmankan Allah," kata Sisca pada Syaiful Bahri dari Bintang.com.

Tidak hanya menjawab seputar pertanyaan isu terkini yang tengah ramai. Tema Poligami pun menjadi bagian dari pertanyaan. Kemudian para peserta juga dites dengan mengaji, berbahasa Inggris dan tentu pengetahuan umum.

Ajeng, salah satu peserta audis Puteri Muslimah di Bandung. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hal lainnya yakni adalah menampilkan bakat, baik bernyanyi, akting, presenting dan modeling. Hampir secara keseluruhan peserta sangat antusias mengikuti audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang digelar di Cihampelas Walk (Ciwalk), Bandung ini diikuti ratusan wanita berhijab. Nantinya, 20 finalis yang tersaring di Bandung ini akan berangkat ke Jakarta untuk penyeleksian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading