Sukses

Beauty

Catat, Ini Jadwal Audisi Puteri Muslimah Indonesia di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia 2017 memasuki kota terakhir. Setelah Bandung, Jakarta menjadi kota audisi untuk mengakhiri proses audisi ajang yang dilangsungkan setiap tahun tersebut. Audisi terakhir di Jakarta akan berlangsung pada Minggu (16/4/2017) di FX Mall, Jakarta.

Rangkaian audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 nantinya akan menyaring 20 peserta audisi yang kemudian menjadi finalis dan berhak untuk melaju ke babak selanjutnya, yakni karantina.

Pada fase karantina, para finalis akan mendapatkan pembekalan sejumlah ilmu yang menunjang bakat. Pembekalan tersebut tidak keluar dari visi ajang Puteri Muslimah Idonesia yakni memadukan akhlak, bakat dan cantik atau yang disingkat ABC.

Dua puluh finalis nantinya akan bersaing di panggung Puteri Muslimah Indonesia dan akan memperebutka mahkota Puteri Muslimah Idonesia pada gelaran malam puncaknya.

Puteri Muslimah 2017 Audisi Tahap ke-3 (Deki Prayoga/bintang.com)

Lulusan Puteri Muslimah Indonesia akan disalurkan bakat dan minatnya di dunia hiburan dan pertelevisian. Beberapa lulusannya bahkan sudah ada yang menjadi bintang iklan, pemain FTV dan model. Jadi tunggu apa lagi, silahkan mendaftar Puteri Muslimah 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading