Sukses

Beauty

Dandanan Spesial untuk Rayakan Hari Paskah

Fimela.com, Jakarta Menjelang Hari Paskah yang tinggal hitungan hari, rasanya sangat ditunggu-tunggu bagi mereka yang merayakan. Karena Hari Paskah hanya berlangsung setahun sekali, demi menjelang hari tersebut, bukan hanya penampilan saja yang menjadi perhatian, tentunya kamu juga harus menyiapkan dandanan spesial untuk rayakan Hari Paskah.

Berbeda dengan hari lainnya, ketika merayakan Hari Paskah yang berlangsung setahun sekali ini, tidak ada salahnya kamu menyiapkan sesuatu yang spesial. Kalau biasanya kamu tidak sering dandan, di Hari Paskah ini kamu harus menampilkan penampilan yang menarik di depan sanak saudara dan keluarga.

Makeup Flawless

Untuk kamu, khususnya yang jarang banget dandan, apalagi nggak biasa makeup dengan sentuhan yang lebih berani. Saat ini kamu harus bisa mencoba dandan untuk rayakan Hari Paskah. Tidak perlu terlalu berlebihan atau blink-blink, cukup kamu tampilkan dandanan natural flawless itu sudah cukup.

Sederet dandanan spesial untuk rayakan Hari Paskah

Dramatic makeup

Makeup ini juga bisa kamu aplikasikan di wajah kamu. Dengan sentuhan dramatic makeup, kamu akan memiliki penampilan yang nggak biasa, wajah kamu pun juga jadi lebih berkarakter dan lebih elegan.

Makeup natural flawless

Bila kamu tidak menyukai dandanan yang terlalu berlebihan atau yang terlalu bold, kamu bisa menerapkan makeup natural flawless untuk tampilkan kesan elegan yang simpel dengan warna-warna nude.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading