Sukses

Beauty

April Jasmine Berharap Puteri Muslimah Indonesia Jadi Panutan

Fimela.com, Jakarta Memasuki gelaran keempat, ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017 telah memasuki babak akhir audisi. Seperti diketahui, Jakarta merupakan kota terakhir audisi ajang tersebut. Audisi sebelumnya digelar di 4 kota besar seperti Surabaya (28 Maret), Yogyakarta (2 April), dan Bandung (9 April).

Banyak bakat-bakat muda yang telah membuat juri audisi merasa terpukau. Salah satunya April Jasmine yang didaulat menjadi juri audisi di Bandung dan Jakarta mengaku kagum dengan wanita muda Indonesia.

"Mereka sangat tenang ya, dewasa meski usia masih muda. Kita udah salut ama yang bisa nutupin nervous, mentalnya kuat," ujar April Jasmine di audisi Jakarta Puteri Muslimah Indonesia 2017, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Minggu (16/4).

"Yang pertama mereka memang harus good looking. Sebelum bicara bisa dilihat. Dari penampilan juga dilihat, berat badan, tinggi badan, dan attitude. Pengetahuan umum juga diperhitungkan," lanjut April Jasmine.

Puteri Muslimah 2017 (Galih W. Satria/bintang.com)

April berharap para Puteri Muslimah Indonesia 2017 bisa menjadi contoh baik bagi generasi muda. Bagaimana menjadi seorang muslimah yang bisa menggambarkan keindahan Islam, baik penampilan maupun akhlak.

"Kepingin ada muslimah yang jadi tokoh dan panutan bagi semua orang. Dari yang lebih muda pun kita bisa ambil pelajaran ketika mengajarkan kebaikan. Gambarkan Islam itu indah. Nggak tampakkan secara fisik aja, akhlak juga. Enak untuk dipandang," tandas April Jasmine mengomentari peserta Puteri Muslimah Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading