Sukses

Beauty

Dandanan Aneh yang Tetap Bikin Mata Kamu Menawan

Fimela.com, Jakarta Dandanan yang baik biasanya dandanan yang rapi dengan tampilan yang elegan. Apalagi pada riasan mata, mata yang akan terlihat tajam dan indah berdasarkan tampilan makeup yang pas dan cocok di mata kamu, nggak yang asal-asalan ataupun riasan yang nggak semestinya. 

Kalau pun mata akan terlihat indah dengan riasan yang rapi dan bagus, ngga ada salahnya nih kamu mencoba riasan mata yang berbeda dari yang kamu pernah coba sebelumnya. Kamu bisa mencoba riasan mata anti-mainstream yang gokil dan mungkin sedikit terlihat aneh.

Hah, kok aneh? Riasan mata yang terlihat aneh ini nggak semuanya akan terlihat aneh juga di mata kamu, malah tetap bisa bikin mata kamu menawan lho. Dari mulai membuat model eyeliner yang unik, menambahkan gambar-gambar aneh di sekitar mata, memadukan banyak warna, dan lain-lain.

Ilustrasi riasan mata. (via: istimewa)

Kira-kira bagi kamu yang penasaran ingin coba riasan mata aneh seperti apa yang tetap membuat mata kamu tetap menawan? Agar kamu nggak terus penasaran, berikut 5 dandanan aneh tersebut, apa kamu tertarik mencobanya?

Dandanan aneh yang bikin mata kamu menawan

1. Eyeliner dasar putih dengan motif polkadot.

2. Alis dan eyeliner ombre warna kuning dan hitam.

3. Alis dan eyeliner mengkombinasikan 3 warna berbeda.

4. Eyeshadow warna-warni dari macam-macam warna lipstik.

5. Ada gambar di sekitar alis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading