Sukses

Beauty

Makeup Ini Cocok Buat Kamu yang Wajahnya Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Meski usia kamu sudah banyak, tapi kalau wajahnya masih imut-imut, kamu bisa apa? Malah senang kan bisa dikira masih anak sekolahan, hehehehe. Memiliki wajah awet muda di usia yang tak lagi muda memang menjadi keuntungan bagi kamu. Sebab, untuk memakai pakaian dan makeup pun masih bisa bergaya mengikuti style anak-anak masa kini.

Khususnya dalam makeup, kamu pun bebas bisa memakai makeup dengan look apapun. Namun ada beberapa makeup yang terlihat lebih cocok di kamu nih, makeup seperti ini paling cocok dipakai untuk kamu yang wajahnya awet muda, tidak terlihat tua, malah kamu terlihat lebih segar dengan makeup satu ini.

Makeup apa sih yang cocok untuk cewek yang wajahnya awet muda? Pilihan paling tepat yaitu makeup dengan look flawless glowing, karena zaman sekarang banyak para beauty vlogger yang memakai makeup dengan sentuhan highlight yang on fleek, nampaknya teknik satu itu cocok banget buat kamu tiru nih. Efek dari highlight tersebut bisa membuat wajah kamu jadi berbinar, apalagi di bawah cahaya. Bikin makeup makin kece!

Ilustrasi makeup. (via: beglossy.pl)

Biar kamu tahu bagaimana sih cara buat makeup flawless glowing yang bagus dan kece? Jangan khawatir, di sini ada beberapa tutorial yang bisa kamu tiru gaya makeup-nya. Selamat mencoba, Girls~

Makeup yang cocok untuk kamu

 

A post shared by Nanda Arsyinta (@nandaarsynt) on

 

A post shared by Kawaii Babydoll (@dessyaditya) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading