Sukses

Beauty

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017, Makan Malam Bareng Artis

Fimela.com, Jakarta Salah satu agenda acara Puteri Muslimah Indonesia 2017 adalah makan malam bersama seorang artis cantik berhijab. Menurut jadwal, 20 finalis akan makan malam bersama sambil berbincang dengan Inneke Koesherawati. Inneke dikenal sebagai seorang artis yang kosisten mengenakan hijab.

Bertemu dengan Inneke Koesherawati diharapkan memberikan inspirasi dan semangat bagi para finalis Puteri Muslimah yang sedang menjalan karantina. Sebelum makan malam dengan Inneke, para finalis Puteri Muslimah akan melakukan aksi sosial pada 2 Mei 2017.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 juga akan diberikan kesempatan bertemu dengan wartawan dalam acara jumpa pers untuk memperkenalkan 20 finalis, di SCTV Tower pada 3 Mei 2017.

Bertemu langsung dengan sejumlah wartawan di Ibukota juga akan memberikan pengalaman bagi para finalis untuk menghadapi wartawan yang tidak lepas dari industri hiburan dan pertelevisian.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Galih W Satria/Bintang.com)

Para Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 akan naik ke panggung utama untuk bersaing pada 8 Mei 2017. Saat itu akan muncul Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading