Sukses

Beauty

Bukti Bahwa Cewek dengan Rambut Pendek Itu Lebih Menarik

Fimela.com, Jakarta Sebagian cewek, pasti lebih menyukai rambutnya terurai panjang, sebab banyak yang beranggapan, bahwa rambut panjang itu menggambarkan kamu sebagai cewek yang dewasa dan bonusnya terlihat lebih seksi. Makanya, tidak jarang kamu melihat banyak cewek yang memiliki rambut panjang.

Selain rambut panjang, zaman sekarang lagi hits banget nih potongan rambut bob, bahkan banyak cewek yang berani memangkas rambutnya seperti cowok. Dengan lagi musimnya gaya rambut pendek ini, semakin banyak wanita yang memilih memotong rambutnya, bukan hanya ikutan-ikutan saja, tapi memiliki rambut pendek juga nggak kalah menariknya lho.

Memiliki rambut pendek juga membuat penampilan kamu lebih simpel. Selain itu, kamu juga terlihat menarik. Kalau kata banyak cowok, cewek yang memiliki rambut pendek lebih imut dan terlihat lebih segar. Raut wajah cewek yang berambut pendek pun juga lebih terlihat awet muda.

Nggak Kayak Cowok, Rambut Pendek Tetap Buat Kamu Terlihat Cantik. (Foto: pinimg.com)

Nggak kalah dengan cewek yang berambut panjang, cewek dengan rambut pendek juga bisa memperlihatkan keseksiannya lho, dengan rambut pendeknya, leher kamu pun jadi terlihat lebih tegas, raut wajah pun juga jadi terlihat berbeda. 

Bukan hanya terlihat lebih segar atau awet muda, dengan rutin memotong rambut pun bisa membuat rambut lebih sehat . Akar rambut yang patah-patah bisa hilang dan dan rambut jadi nggak gampang kusut.

Siapa bilang rambut pendek hanya milik para lelaki? (Via: pinterest.com)

Nah, buat kamu cewek yang ingin rambut panjangnya diubah menjadi rambut pendek, coba deh kamu sesuaikan potongan rambut pendek tersebut dengan bentuk wajah kamu dulu, kalau sudah menemukan yang pas dan cocok, tinggal eksekusi dan lihat hasilnya. Dijamin muka kamu jadi tambah fresh deh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading