Sukses

Beauty

Lebih Seru, Kampung Kincir Ditenggelamkan di PPT Jilid 11

Fimela.com, Jakarta Bukan hal mudah meracik cerita dalam kurun waktu yang panjang agar tetap diminati pemirsa. Begitu juga dengan serial Para Pencari Tuhan (PPT) di SCTV, yang kini sudah memasuki jilid ke-11. Pasalnya, setiap tahun PPT ingin terus hadir dalam nuansa berbeda.

Karenanya, di jilid 11 ini kampung Kincir yang menjadi lokasi cerita PPT diceritakan tenggelam lantaran tersapu banjir. "Kita sudah antisipasi setiap tahunnya harus jadi sesuatu yang baru. Ketika sampai di tahun ke 11, kita hampir kehilangan ide. Maka muncullah ide, kampung ditenggelamkan," ungkap Wahyu, selaku penulis skenario PPT, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

Kampung yang ditenggelamkan justru menjadi nilai pelajaran yang dapat dipetik para pemirsa. Bahwasannya, moral dan akhlak manusia yang keluar dari jalur Ilahi, juga berpotensi mengundang bencana.

"Di kampung itu lengkap, mayoritas muslim semua. Ada masjid yang masih berdiri, tapi yang solat dari Subuh sampai Isya cuma marbotnya doang. Kita arahkan hikmahnya, bahwa bencana bisa jadi karena dilaknat Allah," paparnya.

Preskon program Ramadan SCTV (Deki Prayoga/bintang.com)

Serial Para Pencari Tuhan (PPT) jilid menjadi salah satu program spesial Ramadan SCTV tahun ini. PPT jilid 11 siap menemani para pemirsa setiap harinya pukul 03.00 dini hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading