Sukses

Entertainment

Syuting Lagi, Inneke Koesherawati Digoyahkan Tawaran PPT

Fimela.com, Jakarta Inneke Koesherawati sempat berucap tak ingin mengambil tawaran syuting selama Ramadan tahun ini. Namun, keteguhan hatinya goyah lantaran sinetron Para Pencari Tuhan (PPT). Inneke memang sudah lama jatuh cinta dengan cerita sinteron yang dibintanginya itu.

Saat ini Inneke ikut membintangi Para Pencari Tuhan Jilid 10 yang ditayangkan selama bulan Ramadan di SCTV. 

"Alhamdulillah. Enggak mau syuting malah dapat tawaran, mulai goyah lagi. Selain suka sama sinetronnya dan enggak full juga, jadinya enggak banyak habiskan waktu," ujar Inneke Koesherawati, di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Inneke Koesherawati (Deki Prayoga/bintang.com)

Inneke bersyukur masih bisa berkumpul bersama keluarga, disela-sela aktivitas syutingnya. Bahkan hal itu yang menjadi pertimbangan Inneke menerima tawaran syuting. Pasalnya, Inneke tidak ingin melewatkan perkembangan anaknya yang kini sudah berpuasa.

"Alhamdulilkah ini bukan striping setiap hari pergi pulang pagi, jadinya aku masih mau. Kalau yang benar-benar striping aku enggak mau. Anakku sudah ikut puasa tahun kedua, sudah ikut tarawarih," tutur Inneke.

Para Pencari Tuhan. foto: wowkeren

Meski begitu, Inneke tak menampik sempat diprotes anak karena mengambil job syuting selama Ramadan. Sebab itu, dia meyakinkan buah hatinya tak akan kehilangan momen kebersamaan walau sibuk syuting.

"Anak saya protes kenapa bundanya kerja lagi, tapi enggak merasa kehilangan di rumah sih," pungkas Inneke. Selain Inneke Koesherawati, pemain lain yang baru tampil di Para Pencari Tuhan Jilid 10 adalah Jaja Mihardja dan Teddy Syah. Sinetron yang digagas Deddy Mizwar ini tayang tiap jam 03.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading