Sukses

Beauty

Jadi Puteri Muslimah Indonesia 2017, Syifa Fatimah Enggan Berubah

Fimela.com, Jakarta Dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017, tak menjadikan Syifa Fatimah besar kepala. Dia mengaku akan tetap menjadi Syifa yang sama, seperti sebelum mengikuti ajang tahunan ini.

"Bismillah semoga saya tidak berubah. Saya tetap jadi Syifa yang dulu," ucap Syifa Fatimah, usai malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2017, di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (8/5/2017).

Disinggung seperti apa pribadinya yang dulu, Syifa tak dapat menjawab. Menurutnya, penilaian itu justru ada pada teman-temannya. Hanya saja, dia berdoa agar terus menjadi pribadi yang rendah hati terhadap siapa saja.

"Ya yang bisa menilai aku kan teman-teman. Tapi aku berdoa agar selalu menjadi pribadi yang humble, supel, pintar bergaul dengan yang lain," ungkapnya.

Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017 bersama kedua orangtuanya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Terlepas dari itu, Syifa sendiri tidak menyangka keluar sebagai juara ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017. Itu sebabnya, dia tidak memiliki nazar tertentu seandainya mahkota Puteri Muslimah benar-benar berada di atas kepalanya.

"Karena saya nggak nyangka banget bisa juara. Tapi mau tidak mau saya harus menjadi sosok yang baik karena saat ini saya akan jadi sorotan publik," kata Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading