Sukses

Beauty

Macam Trik Memakai Blush On yang Bisa Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Memadukan makeup yang baik bisa dilakukan dengan memakai full makeup dengan urutan memakai makeup yang benar. Biasanya, kamu bisa menonjolkan satu objek yang akan membuat kamu terlihat menarik dengan makeup. Bisa dengan bagian mata, pipi, atau bibir.

Bila mata ditonjolkan dengan riasan smokey eye, bibir dengan lipstik yang menyala atau agak gelap, nah, kalau pipi ditonjolkan dengan sentuhan pemakaian blush on dengan pulasan yang lebih tegas dan nyata.

Memakai blush on bisa dengan cara yang variatif, bukan hanya memakai di ujung tulang pipi, kini memakai blush on juga bisa dipakai di bawah mata atau juga memakai penuh dari pipi hingga melewati hidung.

Pemakaian model blush on ini juga tergantung bagaimana kamu ingin terlihat menarik dengan riasan makeup yang seperti apa pula. Biasanya memakai blush on yang dipakai penuh di daerah sekitar pipi dan hidung kebanyakan dipakai cewek Korea. Nah, untuk tahu bagaimana macam trik memakai blush on yang bisa kamu coba, kamu bisa lihat di bawah ini.

Blush on dipakai hingga bagian bawah mata.

Blush on dipakai dari pipi hingga melewati hidung ala cewek Korea.

 

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

Blush on dipakai di tulang pipi saja.

 

A post shared by Marlene Hariman (@marlenehariman) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading