Sukses

Beauty

Ini Tips Cantik dari Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Syifa Fatimah sudah dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017. Tidak bisa dipungkiri, Syifa memiliki pesona kecantikan yang memikat. Selain cantik, Syifa juga merupakan paket lengkap dari dari akhlak dan bakat. Besar di lingkungan pesantren, Syifa merasa tidak perlu ada yang ditakutkan terjun ke dunia hiburan.

Tampil cantik ala Syifa Fatimah ternyata tidak sulit. Selain menjaga kecantikan secara fisik, Syifa juga berusaha menjaga kecantikan bathinnya. Karena itu, tips dari Syifa berikut, diharapkan bisa menginspirasi muslimah yang membacanya.

"Memelihara kecantikan itu dari pikiran, karena dari pikiran akan mensugesti diri kita. Ketika kita mempunyai pikiran yang sehat, maka kecantikan itu akan terpancar dengan sendirinya dari dalam diri kemudian jaga pola makan, Syifa suka sayuran. Olahraga juga, membersikan wajah, dan tubuh juga," ujar Syifa Fatimah saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Untuk kecantikan lahiriah, Syifa tentu harus memperhatikan kosmetik yang dipakainya. Ia hanya menggunakan produk kosmetik yang benar-benar mendapatkan sertifikasi halal.

"Alhamdulillah Syifa memiliki wajah yang normal, untuk kosmetik Syifa mencari kosmetik yang enteng untuk keperluan sehari-hari, aku pakai Wardah. Karena cocok dipakai sehari-hari," ujar Syifa lebih lanjut.

Syifa Fatimah saat ini tengah menjalani perannya sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017. Bersama dua rekannya, Tiara Sukmasari dan Salsabella Kanzu, Syifa menjalani syuting beberapa program untuk Ramadan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading