Sukses

Beauty

Tertarik Dunia Jurnalistik, Syifa Fatimah Jadi Reporter

Fimela.com, Jakarta Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini ternyata punya keinginan untuk mendalami dunia jurnalistik. Bahkan ia mengikuti program inkubator TV kampus di tempatnya menuntut ilmu. Dalam program tersebut, Syifa Fatimah memilih menjadi reporter dan penulis naskah.

Sebenarnya Syifa Fatimah ingin menjadi anchor televisi, namun ia ingin mempelajarinya mulai dari menjadi reporter dan penulis naskah. Hal tersebut diungkapkan Syifa Fatimah saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

"Saya didukung sama orangtua untuk cita-cita saya di broadcasting. Ibu mendoakan saya setiap hari agar cita-cita saya bisa tercapai. Alhamdulillah di Puteri Muslimah, Insha Allah bisa diwujudkan cita-cita saya," ujar Syifa Fatimah sambil tersenyum.

Syifa mengaku, sebenarnya orangtuanya sempat memintanya menjadi dokter. Namun karena memang bukan profesi yang ia inginkan, Syifa tidak terlalu memikirkannya. Namun lambat laun orangtuanya pun mengerti.

"Sempat daftar di perguruan tinggi baik negeri maupun swasta tapi akhirnya ya tidak masuk. Alhamdulillah orangtua saya menyadari passion saya tidak di situ," ujar Syifa Fatimah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading