Sukses

Beauty

Pesona Para Juara Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Pesona kecantikan para juara Puteri Muslimah Indonesia 2017 tidak dipungkiri lagi. Mulai dari runner up kedua, Salsabella Kanzu, runner up pertama, Tiara Sukmasari dan Puteri Muslimah Indonesia 2017, Syifa Fatimah. Hijab dan busana muslimah yang digunakannya, tidak membatasi ketiganya untuk beraktivitas.

Setiap postingan di akun instagram masing-masing, kerap mendapatkan pujian dari netizen. Pujian atas kecantikan mereka tersebut dijawab Tiara Sukmasari, runner up pertama yang juga dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2017 dengan rendah hati.

"Setiap kali melihat diri kita di cermin, Rasulullah SAW mengajarkan agar kita mengingat kepada Allah yang telah menciptakan fisik kita sedemikian rupa," tulis Tiara Sukmasari, Sabtu (27/5/2017).

Sama halnya dengan Syifa Fatimah dan Salsabella Kanzu, keduanya juga berpesan agar umat manusia tidak lupa untuk bersyukur dengan apa yang telah diberikan Tuhan.

 

Adab bercermin ketika berhias Yaitu dengan membaca doa berikut ini. اَللَّهُـمَّ كَمَا حَسَّـنْتَ خَلْقِـيْ فَحَسِّـنْ خُلُقِـيْ Artinya: “Ya Allah, sebagaimana telah Engkau baguskan penciptaanku, maka baguskan pula akhlakku” Setiap kali melihat diri kita di cermin, Rasulullah SAW mengajarkan agar kita mengingat kepada Allah yang telah menciptakan fisik kita sedemikian rupa. Doa ini penting dibaca agar lisan dan hati kita senantiasa refleks untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT terutama nikmat fisik yang baik, sehat, indah, cantik, dan tampan. Karena sesungguhnya Allah telah menciptakan manusia sebagai makhluk yang paling baik dibanding makhluk yang lain. “Dan sungguh telah Kami ciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya,” Surat At-Tin ayat 4. #selfreminder #segalapujihanyamiliknya

A post shared by Tiara Sukmasari (@tiarassari) on

Memadukan akhlak, bakat dan cantik memang tidak mudah. Namun melalui program Puteri Muslimah Indonesia 2017, harapan tersebut bisa terwujud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading