Sukses

Beauty

Seperti Inilah Sosok yang Dikagumi Tiara Sukmasari

Fimela.com, Jakarta Sebagai runner up Puteri Muslimah Indonesia 2017, Tiara Sukmasari tentunya memang memiliki nilai plus yang patut untuk dibanggakan. Selain punya wajah yang cantik, dia juga memiliki kepribadian yang menarik.

Sisi menarik itu terlihat dari pemikiran yang dia ungkapkan pada publik. Jumat (2/6/2017) Tiara mengunggah postingan tentang sosok yang dia kagumi. Kata-kata dalam bahasa Inggris itu pun langsung mendapat berbagai reaksi dari publik.

"I admire people who are willing to acknowledge their weakness and work towards improving it, instead of just saying "this is who i am," demikian kata-kata yang ditulis Tiara. Jika diterjemahkan, kurang lebih kata-katanya adalah sebagai berikut: "Aku mengagumi orang yang bersedia mengakui kelemahan dan berusaha memperbaiki, ketimbang mereka yang hanya mengatakan 'Inilah aku'."

Selain itu, Tiara juga mengunggah foto dirinya dalam posisi duduk di atas sebuah kursi. Pose dan kecantikannya yang menawan jelas membuat netizen memberikan komentar positif untuknya.

 

A post shared by Tiara Sukmasari (@tiarassari) on

"Eee ada bidadari jatuh dari surga," tulis salah satu netizen. "Kak tiaraaaaaa idolaaaaaa @tiarassari," tulis netizen lain. Berbagai komentar sejenis pun membanjiri postingan Tiara Sukmasari.

Sebagaimana kita tahu, Tiara Sukmasari adalah peraih runner up pertama ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017. Ke depannya, dia akan menuaikan tugas bersama pemenang lainnya, baik dalam bidang sosial maupun entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading