Sukses

Beauty

Ternyata Nggak Susah, Ini Cara Mudah Punya Kuku Cantik

Fimela.com, Jakarta Setiap cewek terlahir dengan kecantikannya masing-masing, maka itu kita wajib menjaga dan merawat tubuh yang kita miliki, termasuk kukumu. Ya, kuku menjadi salah satu bagian tubuh yang dapat menarik perhatian, dan bisa memepengaruhi penampilan, maka itu kita harus bisa memberikan perhatian dan perawatan lebih.

Selain bikin kuku cantik pakai cat dan merawatnya secara rutin ke salon, kamu juga bisa merawat kuku-kuku cantikmu lewat makanan yang kamu makan lho! Kamu nggak percaya? Nih, berikut ini ada lima makanan yang bisa kamu konsumsi untuk membuat kukumu cantik dan kuat, dilansir dari laman Women's Health.

1. Telur

Makanan yang mudah kamu temukan ini kaya akan protein yang bisa bikin kuku kamu kuat lho. Selain itu, telur juga punya kandungan vitamin B yang bisa mempercepat pertumbuhan kuku.

2. Brokoli

Selain bisa bikin kuku kamu kuat, konsumsi brokoli juga bisa bikin ginjal kamu sehat, mengurangi kolesterol juga mencegah kanker.

3. Ayam

Kandungan protein dan vitamin B pada ayam bisa membuatmu memiliki kuku kuat dan tumbuh sehat.Ayam juga jadi makanan tepat buat diet, manfaatnya doubel deh, kuku sehat, badan langsing.

Coba ikuti langkah mudah mempercantik kuku Anda dengan kuku palsu berikut ini. (Foto: iStockphoto)

4. Bayam

Bayan jadi sayuran tepat buat kamu, kandungan vitamin E, vitamin A zat besi, vitamin B, dan folat akan membatumu mendapatkan kuku sehat dan kuat.

5.  Minyak Kelapa

Lemak sehat dalam minyak kelapa selain bikin tubuh kamu lebih mudah menyerap nutrisi juga bisa bikin kuku kamu kuat lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading