Sukses

Beauty

Ingin Kuku Cepat Panjang? Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Nggak cuma rambut yang menjadi perhatian para cewek-cewek di luar sana, karena kecantikan kuku juga nyatanya dapat mempengaruhi penampilan secara keseluruhan. Salah satu cara untuk mempercantik kuku adalah dengan menggunakan nail art, namun sayangnya nggak semua kuku yang bisa dihias dengan nail art, karena nail art akan lebih bagus jika diaplikasikan ke kuku yang panjang.

Hmmm, Ingin kuku tumbuh lebih cepat? Tenang kok karena ada banyak cara yang dapat dilakukan. Selain bisa membuat kuku kamu tumbuhnya lebih cepat, lima cara di bawah ini juga bisa membuat kuku kamu lebih sehat dan indah. Berikut ini beberapa tips yang dapat kamu lakukan supaya kuku tumbuh lebih cepat, seperti dilansir dari Purewow.com.

1. Jauhkan Cat Kuku. Bahan kimia yang terkandung dalam cat kuku termasukremover-nya dapat mengikis nutrisi kuku. Jika ingin kuku cepat tumbuh dan tetap sehat, jangan terlalu sering mencat kuku. Jika tetap ingin mencat kuku, pilih cat kuku yang aman. Karena bahan-bahan kimia berbahaya dapat merusak kuku dan menghambat pertumbuhan kuku. Selengkapnya kamu bisa baca di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading