Sukses

Beauty

Color Melting, Trend Terbaru untuk Gaya Rambutmu

Fimela.com, Jakarta Semakin ke sini, semakin banyak tren warna rambut yang diciptakan, salah satunya yaitu, tren pewarnaan rambut gradasi warna dengan prinsip dasar "less is more" yang tetap menampilkan kesan lembut dan natural. Hal inilah yang mendasari Matrix, dari L'Oreal Indonesia, untuk menghadirkan sebuah tren pewarnaan rambut terkini bernama Color Melting.

Matrix menjadi yang pertama membawa tren Color Melting kepada masyarakat Indonesia, menjadikan tren ini sebagai pilihan warna rambut yang berbeda. Color Melting merupakan teknik pewarnaan rambut yang memadukan tiga warna atau lebih secara lembut, natural, dan menyatu sempurna, sehingga menciptakan 'melted effect' pada rambut.

Teknik ini adalah evolusi dari teknik ombre dan balayage yang dilakukan dengan meniru pola alami warna rambut yang semakin menerang di ujung rambut.

Amanda Indrawulan, Brand General Manager Matrix Indonesia menjelaskan, "teknik Color Melting mengombinasikan warna dan pantulan yang berbeda sehingga menghasilkan gradasi alami pewarnaan pada rambut. Dengan membawa teknik ini ke Indonesia, Matrix berkomitmen untuk memastikan masyarakat Indonesia dapat memiliki warna rambut yang sesuai dengan tren yang sedang populer saat ini, namun tetap mempertahankan karakter dan kepribadiannya masing-masing."

Tren pewarnaan rambut 2017-2018 yang hasilkan gaya rambut unik namun tetap terlihat natural. (Sumber foto: Ega Maharni/bintang.com)

"Warna rambut kita memiliki sebuah gradasi, dimana pangkal rambut kita berwarna lebih gelap dan terus menerang sepanjang rambut. Hal ini terjadi karena adanya oksidasi natural dimana ada bagian rambut yang memudar warnanya baik karena matahari maupun sampo yang digunakan. Warna natural rambut inilah yang menjadi inspirasi teknik Color Melting, di mana dengan Color Melting kita tidak bisa melihat dari mana awal atau akhir sebuah warna pada rambut," tambah Danielle Keasling, Matrix Global Artistic Collective.

Dengan memperkenalkan teknik ini ke Indonesia, Matrix juga menghadirkan empat ide warna yang dapat menjadi pilihan saat melakukan pewarnaan rambut dengan teknik Color Melting, yaitu warna ash, violet, red, dan creative.

Tren pewarnaan rambut 2017-2018 yang hasilkan gaya rambut unik namun tetap terlihat natural. (Sumber foto: Ega Maharni/bintang.com)

Pemilihan warna rambut ini juga disesuaikan dengan tone kulit masing-masing. Bentuk potongan rambut pun sangat penting dalam menentukan gradasi warna. Dengan pewarnaan yang sempurna dan potongan rambut yang sesuai, konsumen akan mendapatkan penampilan yang unik dan berbeda, namun tetap terlihat natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading