Sukses

Beauty

Tertarik dengan Riasan Mata Smokey Eye? Intip Tutorialnya di Sini

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyempurna makeup, sepertinya riasan mata cukup berpengaruh. Riasan mata yang rapi dan pemilihan warna yang cocok, akan membuat mata terlihat indah dan menawan. Apalagi ketika Anda memilih riasan mata smokey eye.

Riasan mata smokey eye membuat mata terlihat lebih seksi, elegan dan menawan. Biasanya riasan mata smokey eye dipakai ketika menghadiri acara-acara formal seperti party ataupun pesta pernikahan. Ditambah dengan balutan makeup yang sempurna juga pastinya akan menambah nilai plus pada riasan Anda.

Riasan mata smokey eye didominasi dengan warna-warna gelap yang mendominasi. Biasanya warna eyeshadow yang dipilih yaitu warna coklat tua, hitam, abu-abu, dan warna gelap lainnya. Perlu diingat, ketika Anda memilih riasan mata smokey eye, usahakan makeup yang Anda pakai juga jangan berlebihan, karena riasan mata sudah menjadi objek utama.

Penasaran nggak sih dengan riasan mata smokey eye yang super cetar dengan gradasi warna yang bagus? Bila Anda sedang berencana membuat riasan mata smokey eye, Anda bisa lihat tutorialnya di halaman selanjutnya.

Tutorial riasan mata smokey eye

 

A post shared by SOFIA TORRES (@sofia_torress) on

 

A post shared by Fruzan (@fruzans_beauty) on

oo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading