Sukses

Beauty

Girls, Ada Tips Cantik ala Cathy Sharon Nih!

Fimela.com, Jakarta Menjadi public figure yang memiliki banyak kegiatan, membuat Cathy Sharon dituntut berpenampilan menarik, cantik dan sempurna diberbagai kesempatan. Bukan hanya masalah pakaian saja yang menjadi penunjang, gaya makeup pun menjadi hal penting yang harus selalu dijaga oleh Cathy. 

Pikirnya, menjadi cantik juga butuh dorongan dari dalam diri, misalnya mengatur pola makan, pandai menjaga badan dan rutin berolahraga agar memiliki tubuh yang sehat. Setelah kecantikan dalam tubuh sudah terpenuhi, barulah kecantikan dari luar juga harus diperhatikan.

Kecantikan dari luar bisa berupa memakai makeup yang sesuai dengan wajah dan kebutuhan sehari-hari. Kata Cathy, jika ingin tampil cantik, yang penting Anda harus percaya diri dan nyaman dengan apa yang dipakai dan ditampilkan.

Cathy Sharon. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Tetapi, untuk tampil lebih cantik, biasanya Cathy lebih memilih makeup yang natural dan nayam untuk dipakai. Baru-baru ini pun ia sedang tertarik dengan makeup yang memberikan kesan glowing dan shinny pada wajahnya. Sebab, makeup tersebut dinilai membuat wajah jauh lebih segar dan enak dipandang.

Video dengan QnA dengan Cathy Sharon, yuk!

Bukan hanya itu saja lho, Cathy juga lagi suka banget lipstik dengan sentuhan metalik. Pantas saja, pencetus lipstik Cathy Sahon X Urbanlips ini juga membuat formula baru pada lipstiknya dengan tekstur yang metalik lho, keren abis!

Masih banyak lagi nih tips cantik yang simpel dan gampang banget Anda tiru dari Cathy Sharon, sampai-sampai makeup instan yang dikerjakan super cepat juga bisa Anda temukan dari tips cantik Ala Cathy Sharon!

Cathy Sharon. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Tak sabar berlama-lama lagi dan ingin segera tahu bagaimana sih tips cantik ala Cathy Sharon yang bisa Anda dengarkan serta bisa diterapkan langsung di keseharian Anda? Biar nggak penasaran lagi, yuk lihat videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading