Sukses

Beauty

Suka Tampilan Glamor Look? Intip 5 Gaya Makeup dari Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Siapa tak kenal dengan pengusaha kosmetik sekaligus adik dari Kendall Jenner Ini, yap si seksi Kylie Jenner yang selalu memiliki makeup yang tampak sempurna. Kylie juga sangat piawai merias wajahnya dengan polesan makeup yang sangat cocok di wajahnya.

Bukan haya itu saja, Pendiri Kylie Cosmetic ini pun juga selalu tampil glamor dengan makeupnya yang super mewah. Jarang terlihat memakai makeup natural, Kylie selalu memperlihatkan makeup super bold yang membuat dirinya tampil seperti gadis dewasa.

Belum genap 20 tahun, perempuan yang suka bergonta-ganti gaya dan warna rambut ini juga tidak jarang memperlihatkan makeupnya yang super glamor ini di setiap postingan fotonya. Malahan banyak juga para perempuan yang mengikuti gaya makeupnya ini.

Nah, bagi Anda yang suka dengan glamor look, Anda bisa lho ikuti tehnik makeup dari Kylie Jenner. Penasaran bagaimana tampilan makeup tersebut? Yuk, intip lima gaya makeup dari Kylie Jenner.

1. Lipstik bold

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Kylie Jenner kerap kali memakai lipstik bold agar membuat tampilan bibirnya merona dan memesona.

2. Bentuk alis

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Bentuk alis yang menukik adalah andalan dari Kylie Jenner, dengan memilih alis warna hitam juga membuat wajah Kylie terlihat lebih tegas.

3. Bulu mata yang lentik

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Bulu mata yang lentik juga menjadikan mata Kylie lebih indah. Siapa yang tidak betah berlama-lama menatap matanya kalau sudah seperti ini.

4. Warna eyeshadow smokey eye

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Pemilihan riasan mata smokey eye membuat Kylie menjadi lebih glamor serta elegant.

5. It's a glamour look

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Dari semua makeup yang sering dipakainya, tampilan glamor look yang seperti ini yang menjadikan wajah jauh lebih elegant dan anggun. Nggak salah deh kalau makeup yang glamor akan membuat wajah Anda lebih memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading