Sukses

Beauty

Ngobrol Cantik Ala Cathy Sharon X Urbanlips

Fimela.com, Jakarta Melakoni peran sebagai aktris dan seorang ibu dari dua anak, tidak serta merta membuat Cathy Sharon kehabisan akal untuk mengembangkan cita-cita menjadi pengusaha sukses, khususnya dibidang kosmetik. Kemauannya bermula ketika iseng-iseng memikirkan bisnis apa yang cocok dan nyaman dijalankan sesuai hobinya.

Menjalankan sebuah usaha yang dilandasi dengan hobi merupakan hal yang menyenangkan, apalagi bisin ini merupakan apa yang diidam-idamkan sejak lama, pasti akan dijalankan sepenuh hati.

Karena Cathy termasuk orang yang suka dandan, ditambah sebelumnya sudah melakukan sharing bersama adik kandungnya, Julie Estelle dan beberapa sahabatnya, akhirnya Cathy tercetus ingin membuat bisnis dibidang kecantikan yaitu dengan awal membuat lipstik dengan memakai namanya sebagai sebuah brand yang juga berkolaborasi dengan lipstik lokal lain.

Ngobrol Cantik Ala Cathy Sharon X Urbanlips. (Sumber foto: Daniel Kampua/Bintang.com)

Setelah cocok dan pas dengan ide dan semua rencana yang ada, tercetuslah sebuah brand lipstik bernama Cathy Sharon X Urbanlips. Sebuah lipstik yang menciptakan rasa creamy dan ringan untuk semua jenis bibir. Lipstik yang berkolaborasi dengan Urbanlips ini juga cukup banyak peminatnya.

Ini dia penjelasan mengenai Cathy Sharon X Urbanlips

Cathy mengakui bahwa sangat lama menentukan formula yang bagus untuk lipstik buatannya ini, formula yang dipakai pun tidak sembarangan. Semua memakai bahan-bahan yang aman dan nyaman untuk bibir, dan pastinya nggak kalah keren dari lipstik import yang lebih dulu ada.

Selain formulanya yang dipakai sangat ramah, Cathy juga membuat desain unik pada lipstiknya, terdapat gambar batik khas Megamendung yang mengjelaskan bahwa produk ini asli Indonesia banget, keren deh pokoknya!

Cathy Sharon. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Selain itu, nama-nama pada lipstiknya pun juga nggak sembarangan, semua nama lipstiknya mempunyai arti dan simbolis asli Indonesia juga lho. Pokoknya selain miliki tampilan lipstik yang keren, cerita lain di balik Cathy Sharon X Urbanlips ini sangat menarik untuk diketahui. Penasaran? Lanjut dengan ngobrol cantik bareng Cathy Sharon saja, yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading