Sukses

Beauty

Mirip Boneka Barbie, Makeup Aurel Hermansyah Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak mengenal boneka ikonik ini. Ya! Boneka Barbie yang hadir di pasaran memang banyak macamnya. Mulai dari yang bentuknya feminine sampai yang edgy. Kalau Anda pencinta boneka ini, pastinya notice dengan makeup-nya yang sweet.

Banyak artis atau beauty influencer yang sekarang ini menjual berbagai produk kecantikan. Yang paling tren saat ini adalah lipstik. Konsumen banyak tertarik memakai lipstik berbagai warna dan tekstur. Apalagi jika lipstik itu diproduksi oleh seleb atau influencer terkenal.

Aurel Hermansyah juga aktif nih, dengan penjualan produk lipstik bernama Aurellolly. Yang serunya lagi, Aurel juga jadi model campaign produk lipstiknya, lho. Tampilannya bikin pangling mirip boneka Barbie!

Aurel Hermansyah Terlihat Manis dengan Lipstik Creamy Pink

Tampil imut seperti Barbie, Aurel Hermansyah mengaplikasikan lipstick pink crème.

Seakan mengikuti gaya boneka konik ini, Aurel tersenyum manis dengan thick eyelashes dan kulit yang glowing

Aurel Hermansyah dengan Gaya Rambut Half Up-do yang Flirty

Boneka Barbie juga dikenal dengan gaya rambut half up do yang mengembang.

Dari situlah, Aurel terinspirasi mengaplikasikan gaya rambut wavy dengan sentuhan half up-do.

Aurel Hermansyah dengan Makeup Nude yang Glowing

Boneka Barbie nggak selalu terlihat dominan dengan warna-warna pink saja. Sepert Aurel yang kelihatan stunning dengan dandanan serba nude, mulai dari lipstik, eyeshadow sampai lip crème. Supaya kelihatan lebih glowy, highlighter juga terlihat on-fleek nih, di bagian pipinya. cute banget, ya?

Aurel Hermansyah dengan Rambut Lurus yang Elegan

Bosan dengan tampilan rambut boneka Barbie yang bergelombang, Aurel Hermansyah kelihatan effortlessy pretty dengan rambut yang lurus teratur. Makeup yang diaplikasikan pun dibiarkan natural dan terfokus pada bagian bibir dengan pink lipstik cenderung nude.

Aurel Hermansyah dengan Lipstik Merah Tua

Untuk kesan yang lebih dramatis, Aurel mengaplikasikan lipstik warna merah tua. Nggak mesti tampil dengan pink lipstik supaya mirip seperti boneka Barbie. Aurel menyiasatinya dengan menggunakan fake eyelashes serta eyebrow yang bentuknya dipertegas.

Nggak heran dong, kalau tampilan Aurel Hermansyah makin stunning dengan dandanan ala boneka Barbie

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading