Sukses

Beauty

Nikita Willy dan 5 Seleb Ini Makin Glamor dengan Lipstik Merah

Fimela.com, Jakarta Lipstik merah  memberi kesan yang bold pada penampilan setiap wanita. Bagi wanita yang ingin terlihat beda dan percaya diri, perlu setidaknya satu lipstik merah di beauty pouch-nya. Saat mengaplikasikan lipstik merah, dengan seketika penampilan Anda tampak lebih glamor.

Nggak hanya diaplikasikan oleh wanita dewasa saja, lipstik merah juga dapat memberi sentuhan yang dramatis pada tampilan wanita yang masih muda. Cukup dengan pengaplikasian makeup yang natural lalu diakhiri dengan lipstik merah. Look Anda terlihat lebih elegan maksimal.

Pemakaian lipstik merah juga jadi pilihan yang tepat bagi kelima seleb muda ini. Selain Nikita Willy, ada 5 seleb influential lain yang kerap memakai lipstik merah untuk keseharian atau menghadiri acara formal yang menuntut pemakaian outfit yang daring. Siapa saja keenam seleb muda itu?

Lipstik Merah Kegelapan Favorit Nikita Willy

Saat berada di acara formal, Nikita Willy tampil stand-out dengan dandanan serba glowing. Yang paling menarik perhatian adalah sentuhan lipstik berwarna merah kegelapan.

Rambut Nikita Willy dibiarkan wet sleek terurai untuk memberi kesan lebih mature. Pengaplikasian highlighter di bagian atas kelopak mata serta pipi juga menambah kesan elegan, bukan?

 

Lipstik Merah Menyala Favorit Maudy Ayunda

Maudy Ayunda memang dikenal sebagai brand Ambassador berbagai produk kecantikan termasuk produk lipstik. Salah satu yang paling suka Maudy gunakan adalah lipstik merah.

Untuk memberi kesan effortless, Maudy menggunakan lipstik warna merah menyala. Biar tampak natural, cukup bentuk eyebrow yang tegas untuk mengakhiri penampilan Maudy.

Lipstik Merah Maroon Favorit Tatjana Saphira

Tatjana Saphira yang biasanya suka berpenampilan kasual. Terkadang suka juga bereksperimen dengan makeup yang daring. Termasuk saat menggunakan lipstik merah.

Buat look yang casual edgy, Tatjana memilih lipstik merah maroon. Sapuan blush on warna light pink untuk menambah kesan pretty flirty pada look Tatjana.

Lipstik Merah Glossy Favorit Pevita Pearce

Pevita Pearce tampak lebih dewasa dan tough dengan pengaplikasian lipstick dengan tekstur yang wet atau cenderung glossy. Untuk memberi kesan lebih dramatis, rambut dibiarkan dalam keadaan basah dan messy.

Pastinya, penampilan Anda akan terlihat lebih berani saat mengaplikasikan jenis lipstik merah ini.

Lipstik Merah Gaya 60’an Favorit Chelsea Islan

Chelsea Islan termasuk seleb muda yang sangat suka memakai lipstik merah menyala yang kental dengan nuansa 60’s. Wajahnya yang cantik seperti wanita klasik Eropa sangat cocok dengan lipstik merah ini.

Usahakan untuk memberi sapuan makeup yang natural supaya lipstik merah terlihat lebih dominan. 

Lipstik Merah Klasik Favorit Vanessa Angelo

Vanessa Angelo dengan outfit kebaya tradisional memilih lipstik merah warna klasik. Teksturnya tidak terlalu matte dan sedikit glossy. Tambahkan dengan sapuan eyeshadow warna bronze untuk memberi sentuhan glamor.

Untuk tampilan daring yet sophisticated, Anda perlu mencoba lipstik merah. Tinggal sesuaikan dengan kepribadian Anda serta outfit yang Anda pakai. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading