Sukses

Beauty

Punya Kulit Sawo Matang, Ini 5 Makeup Seleb Paling Kece

Fimela.com, Jakarta Perempuan Indonesia mesti bangga punya kulit sawo matang yang cantik alamiah. Jadi, kamu nggak perlu merasa takut bereksperimen dengan berbagai variasi makeup tone yang ada.

Begitu juga dengan seleb Indonesia yang memiliki kulit sawo matang. Dengan makeup minimalis saja, mereka sudah bisa tampil maksimal. Kecantikan alami dari seleb berkulit sawo matang juga lebih terlihat.

Penasaran, siapa saja sih, seleb Indonesia berkulit sawo matang yang memiliki makeup stunning? Cek disini!

 

1. Punya Kulit Sawo Matang, Tara Basro Kelihatan Stunning dengan Makeup yang Warm

Suka dengan kulit sawo matangnya, Tara Basro lebih memilih makeup yang simpel dan soft untuk kesehariannya. Misalnya, perempuan yang berakting di film Pengabdi Setan ini suka bermain dengan palette eyeshadow warna kecoklatan.

Ditambah lagi dengan black eyeliner yang tajam untuk memberi ilusi bentuk mata yang tegas. Begitu juga dengan bagian alis yang bentuknya lebih tajam.

2. Punya Kulit Sawo Matang, Aurelie Moeremans Semakin Bold dengan Lipstik Warna Plum

Berdarah blasteran Belgia, Aurelie yang punya kulit sawo matang ternyata suka dengan dandanan bold. Tapi yang paling ia tekankan adalah warna lipstik yang vibrant.

Seperti pada look ini, Aurelie kelihatan feminine classy dengan lipstik plum yang memesona.

3. Punya Kulit Sawo Matang, Mikha Tambayong dengan Makeup Girly Feminine

Kelihatan cantik natural tanpa makeup yang ribet memang jadi idaman semua perempuan. Mikha Tambayong yang memiliki kulit sawo matang ini kelihatan manis dengan potongan rambut pendek sebahu.

Tampilan makeup minimalis kelihatan stunning dengan bantuan lipstik warna orange yang fresh.

4. Punya Kulit Sawo Matang, Maudy Ayunda dengan Makeup Tone Warna Pink

Maudy Ayunda memang dikenal dengan penampilannya yang elegan dan girly. Punya rambut yang panjang dan terawat, Maudy yang manis suka bereksperimen dengan tone makeup yang sweet.

Blush on warna pink dan lipstik pink matte jadi andalan Maudy buat kelihatan kece setiap saat. Nggak bakalan bosan deh. lihat tampilan Maudy yang cantik ini.

5. Punya Kulit Sawo Matang, Eva Celia dengan Makeup Effortless yang Glowing

Eva Celia dikenal memiliki wajah serta kulit yang eksotis khas perempuan Indonesia. Sehingga, nggak perlu makeup yang ribet untuk mempercantik kulit sawo matangnya.

Tinggal aplikasikan makeup no-makeup seperti makeup tone warna nude. Lalu diakhiri dengan lipstik creme yang teksturnya matte.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading