Sukses

Beauty

5 Makeup Cantik Natasha Wilona Ini Seperti Seleb Korea, Lho!

Fimela.com, Jakarta Dipuji karena akting dan parasnya yang lugu cantik, Natasha Wilona memang selalu menarik perhatian. Apalagi karakternya yang berani di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn, bikin kamu pastinya makin penasaran dengan Natasha Wilona. 

Punya wajah oriental, Natasha Wilona sering juga nih, disebut-sebut mirip seperti seleb Korea. Pemilihan konsep makeup dan hair do yang tren ala artis Korea jadi andalan Natasha biar netizen dibuat pangling. 

Nah, penasaran dong, makeup terbaik Natasha Wilona yang cantik ala seleb Korea. Yuk, contek siapa tahu bisa jadi inspirasi kamu! 

1. Natasha Wilona dengan Shimmery Eyeshadow yang Elegan

Dengan tone makeup yang hangat dan lembut, Natasha Wilona bikin kita jatuh cinta dengan makeup minimalis saja. Tampilan elegan dengan rambut wavy yang dibiarkan tergerai ke samping. 

Natasha memakai shimmery eyeshadow warna rose squard dan lipstik pink cenderung nude yang simpel. 

2. Natasha Wilona dengan Tone Makeup Cherry Pink yang Quirky

Punya wajah yang imut-imut, bikin Natasha Wilona nggak kesulitan nih, memilih makeup yang cocok buat kesehariannya. Netizen paling suka kalau lihat Natasha dengan penampilan imut seperti foto ini. 

Dengan model rambut half bun yang fun dilengkapi dengan tone makeup warna pink cherry yang menggemaskan. 

3. Natasha Wilona dengan Makeup No-Makeup yang Cantik Natural

Natasha Willona sering tampil fresh dengan model rambut yang simpel seperti double braids buat kesehariannya. Nggak perlu ribet, cewek yang dikabarkan dengan Verell Bramasta ini juga melengkapi penampilannya dengan makeup minimalis. 

Tinggal pakai BB cream dan compact powder yang teksturnya nggak berat. Lalu, akhiri dengan lip gloss warna bibir. Makin cantik, ya! 

4. Natasha Wilona dengan Glossy Eyeshadow dan Tone Blush On yang Sweet

Seperti di foto ini, Natasha Wilona kelihatan sama manisnya dengan sweet cake, ya? Dengan rambut lurus tergerai, Natasha Wilona kelihatan dreamy dengan makeup serba glowing

Mulai dari eyeshadow warna pink glossy sampai tone blush on serta lipstik glossy warna light pink. 

5. Natasha Wilona dengan Lipstik Merah Menyala yang Bold

Nggak cuma dengan tampilan seleb Korea yang manis saja, Natasha Wilona juga bisa tampil bold, lho! Salah satunya dengan pemilihan lipstik warna merah yang teksturnya glossy ini. 

Lalu, biar tampilan lebih dramatis, Natasha memilih smokey eyes buat melengkapi makeup-nya yang daring. Makin percaya dong, kalau cantiknya Natasha Wilona saingan sama seleb Korea. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading