Sukses

Beauty

Musim Kondangan, Coba Beberapa Riasan Ciamik Ini Deh!

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim yang bukan hanya musim hujan, tetapi musim nikah pasti banyak diantara kamu yang sibuk dengan membuat baju, ataupun menentukan riasan seperti apa yang akan dipakai untuk menghadiri pesta pernikahan atau biasa disebut kondangan.

Menghadiri pesta pernikahan merupakan momen dimana kamu bisa tampil dengan riasan yang berbeda dari sehari-hari. Kalau biasanya sehari-hari kamu hanya memakai riasan biasa, bedak atau lip gloss, kini saat datang kondangan bisa dong kamu dandan lebih cantik dengan makeup.

Biasanya makeup yang dipilih yaitu makeup yang flawless atau juga makeup glamour. Tergantung bagaimana nyamannya kamu dalam memulaskan makeup dan biasanya look makeup yang ditampilkan dengan menentukan waktu acara yang berlangsung.

Ketika kamu bingung menentukan riasan seperti apa yang cocok kamu pakai untuk menghadiri pesta pernikahan atau kondangan, mungkin sederet riasan ciamik ini bisa kamu tiru, girls.

Riasan ciamik yang cocok untuk pergi kondangan

Riasan natural flawless yang bikin wajah jadi lebih fresh dan super menawan ala beauty influencer, Dessy Aditya ini patut kamu coba nih, gengs.

 

A post shared by Babydoll (@dessyaditya) on

Jika kamu lebih suka dengan riasan makeup bold, kamu bisa tiru nih makeup ala Sarah Ayu. Dijamin tampilan wajah jadi lebih elegant.

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading