Sukses

Beauty

Sederet Riasan Mata Tasya Farasya yang Colorful dan Super Bold

Fimela.com, Jakarta Tidak dipungkiri lagi, makeup salah satu beauty vlogger, Tasya Farasya memang terlihat berbeda dengan yang lain. Terkenal suka memakai makeup yang super bold dan tegas, itu merupakan ciri khasnya, apalagi dalam pemilihan riasan mata.

Kalau banyak perempuan lebih menyukai makeup natural dengan polesan makeup super tipis, berbeda dengan perempuan berusia 25 tahun ini, iya lebih suka dan bahkan lebih pede dengan penampilan makeup strong bold. Dengan makeup itu ia rasa yang pantas untuk wajahnya.

Memang sudah memiliki mata yang indah, ditambah dengan riasan mata yang berani memakai warna-warna colorful dan bold, membuat mata Tasya terlihat lebih menawan dan elegant. Nah, buat kamu yang suka dan kepengin memiliki riasan wajah mirip Tasya Farasya, yuk lihat sederet riasan matanya yang kece ini.

Riasan mata Tasya Farasya yang colorful dan super bold

Kesukaannya dengan makeup yang super bold dan riasan mata yang strong, membuat sentuhan baru para riasan mata Tasya Farasya. Nah, bila kamu ingin terlihat seperti Tasya Farasya, yuk coba buat riasan mata seperti ini.

Sunset look bikin wajah terlihat fresh

 

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

Pemilihan eyeshadow gradasi warna seperti ini juga kece

 

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

Eyeshadow warna senada dengan baju

 

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

Dengan memakai eyeshadow glitter oke juga.

 

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading