Sukses

Beauty

Sederet Artis yang Justru Nyaman dengan Lipstik Merah

Fimela.com, Jakarta Maraknya memakai makeup simpel yang natural dengan ciri khas lipstik nude, namun rasanya banyak juga perempuan yang mengandalkan tampilan lain dengan memakai lipstik merah agar terlihat lebih fresh dan membuat wajah terlihat cerah.

Memang benar, dengan memakai lipstik merah sangat bisa membuat wajah terlihat jauh lebih cerah. Sebab warna lipstik yang cenderung mengelurkan warna cerah ini bisa mengcover seluruh tampilan wajah, maka meskipun kamu tidak dandan dengan full makeup, kamu bisa tetap cantik dengan lipstik merah ini.

Sama halnya dengan sederet artis ini yang malah nyaman dan tampil percaya diri dengan sentuhan lipstik merah. Baginya, selain bisa membuat wajah jauh lebih cerah, lipstik merah juga bisa membuat tampilan wajah jauh lebih elegan dan seksi.

Nih, bagi yang mau tahu siapa sajakah artis yang justru nyaman dengan lipstik merah? Yuk, lihat sederetannya di bawah ini.

Dian Sastro dengan lipstik merah

Ibu dari dua orang anak ini memang dasarnya sudah memiliki paras cantik. Meski terkenal sering memakai makeup natural dengan sentuhan lipstik nude, namun nyatanya ketikan Dian memakai lipstik merah, penampilannya pun jauh lebih elegan! Lihat saja, wajah dian nampak lebih manis dengan lipstik merah.

Cinta Laura dengan lipstik merah

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Selalu menampilkan makeup dramatik dengan smokey eye, nyatanya Cinta juga pernah sesekali memakai lipstik merah diberbagai kesempatan. Warna yang identik dengan keberanian ini sontak membuat wajah Cinta semakin menarik dan elegan.

Andien Aisyah dengan lipstik merah

 

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Andien pun sempat menuturkan dalam postingannya, "gincu merah, nggak pernah salah.", merupakan wujud nyamannya Andien dengan lipstik merah. Membuat wajah jauh lebih fresh, ibu dari satu orang anak ini juga nampak lebih percaya diri dengan lipstik merah.

Raisa Adriana dengan lipstik merah

 

A post shared by @raisa6690 on

Sejak lahir pun sudah cantik, membuat Raisa nampak pantas dengan polesan makeup apapun. Salah satunya dengan memakai lipstik merah, perempuan yang akrab disapa Yaya ini menonjolkan inner beauty-nya dengan lipstik yang terlihat mencerahkan wajahnya ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading