Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah dan 5 Artis Indonesia yang Bisnis Lipstik

Fimela.com, Jakarta Merintis sebuah bisnis bukan hal yang mudah. Meskipun mempunyai moal yang besar, akan tetapi merintis sebuah bisnis tidak semudah membalikan telapak tangan. Salah satu bisnis yang saat ini digemari para artis Indonesia adalah bisnis kecantikan. Dan salah satu artis yang punya bisnis kecantikan adalah Aurel Hermansyah.

Gadis cantik kelahiran 10 Juli 1998 ini membuka bisnis kecantikan yang fokus pada lipstik. Dengan statusnya sebagai artis, produk lipstiknya pun dengan mudah dikenal oleh banyak orang.

 

Meskipun demikian, untuk membuat produknya dikenal banyak orang bukan hal yang mudah. Apalagi Aurel mempunyai banyak pesaing di dunia kecantikan. Akan tetapi hal tersebut tak membuat ia lelah untuk mempromosikan produk lipstiknya.

Dan ternyata Aurel Hermansyah bukan satu-satunya artis Indonesia yang mempunyai bisnis lipstik. Seperti diketahui, beberapa artis Indonesia mencoba peruntungannya di bisnis kecantikan. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Valerie Thomas

Walaupun masih muda, akan tetapi Valerie Thomas sudah mulai merintis bisnisnya. Ia mengeluarkan koleksi lip cream yang diberinama VAL by VALERIE THOMAS pada awal tahun 2017.

2. Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistyawati mempunyai bisnis kecantikan yang diberi nama Dissy Cosmetics. Bisnis ini sudah ia jalankan sejak tahun 2014. Produknya mulai dari bedak, lipstick, cream, hand body lotion, hingga bulu mata.

3. Cathy Sharon

Tidak hanya cantik, Cathy Sharon juga pandai dalam urusan bisnis. Pasalnya ia mulai merambah dunia bisnis dengan mengeluarkan produk lipstik yang diberi nama Urban Lips.

4. Inul Daratista

Setelah bisnis karaoke, Inul Daratista melebarkan sayapnya ke dunia kecantikan. Awalnnya ia merilis produk kecantikan berupa lipstick cair. Setelah itu, ia mengembangkan bisnisnya dengan merilis perlengkapan lain seperti bedak dan krim pencerah wajah.

5. Olla Ramlan

Olla Ramlan mempunyai bisnis kecantikan berupa lip matte. Produknya ini mempunya lima pilihan warna yang berbeda. Dalam memasarkan produknya, Olla memilih jalur online dan reseller yang sudah ia tetapkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading