Sukses

Entertainment

7 Potret Halloween ala Selebriti Indonesia

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara dapat dilakukan untuk memeriahkan momen Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober setiap tahunnya. Salah satunya dan yang cukup berkesan adalah pesta kostum.

Masyarakat sejumlah negara pun berbondong-bondong berdandan menyeramkan di malam Halloween. Seperti halnya yang dilakukan tujuh selebriti Indonesia di bawah ini. Mereka turut berpenampilan menyeramkan demi memeriahkan Halloween tahun ini.

Yuk, intip gaya tujuh selebriti Indonesia saat Halloween.

1. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah saat di make up untuk memeriahkan acara Halloween. (Instagram @aurelie.hermansyah)

Bersama keluarga serta tim manajemennya, Aurel Hermansyah merayakan momen Halloween. Anak sulung dari Anang Hermansyah itu tampak mengenakan kostum suster dengan lumuran darah di wajah serta bajunya.

2. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari bersama rekan-rekannya memeriahkan momen Halloween. (Instagram/hagaipakan)

Artis multi talenta, Bunga Citra Lestari juga turut memeriahkan momen Halloween bersama rekan-rekannya. Pemain film Habibie Ainun itu tampak mengenakan setelan berwarna pink dengan lumuran darah di wajah.

3. Jessica Iskandar

Penampilan Jessica Iskandar saat Halloween. (Instagram/inijedar)

Berbeda dari yang lainnya, Jessica Iskandar tidak menyertakan efek darah dalam penampilannya di pesta kostum Halloween bersama Girl Squad. Jedar, begitu sapaan akrabnya, menggunakan baju berwarna putih seperti karakter Ibu di film Pengabdi Setan, yang tengah populer.

4. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani bersama sang suami saat Halloween. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani dan sang suami kompak berpenampilan menyeramkan bak penjahat di kisah dongeng. Ibu tiga anak itu tampak mengenakan gaun berwarna merah dengan make up seram. "We’re ready for halloween," tulis Nia sebagai keterangan foto.

5. Vidi Aldiano

Vidi Aldiano saat Halloween. (Instagram/vidialdiano)

Solois Vidi Aldiano juga turut hadir dalam pesta Halloween yang dihadiri Bunga Citra Lestari. Vidi terlihat menggunakan kostum bajak laut dengan dukungan make up mata yang memberikan efek seram.

6. Ashanty

Penampilan Ashanty saat Halloween. (Instagram/ashanty_ash)

Tak mau kalah dari sang anak, Aurel, Ashanty juga tampil total dalam perayaan Halloween bersama tim manajemennya. Ashanty tampak mengenakan kostum berwarna hitam dengan make up mata berwarna merah dan biru.

7. Gading Marten

Penampilan Gading Marten memeriahkan Halloween. (Instagram/gadiiing)

Presenter kocak Gading Marten juga turut merayakan Halloween bersama rekan-rekannya. Suami dari Gisela Anastasia tersebut berpenampilan seram seperti karakter Joker di komik.

Nah, dari tujuh selebriti di atas, mana gaya penampilan Halloween yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading