Sukses

Lifestyle

Kostum Halloween yang Out Of the Box Milik Pria Berkaki Satu

Fimela.com, Jakarta Halloween atau Hallowe'en, kependekan dari All Hallows' Evenening, adalah sebuah perayaan yang dapat dijumpai di sejumlah negara barat setiap tanggal 31 Oktober. Latar belakang adanya perayaan Halloween ini sendiri sebetulnya nggak terlepas dari ajaran di Kekristenan Barat, namun kini Halloween banyak dikenal sebagai festival yang menjadi tradisi yang sama sekali terlepas dari unsur keagamaan.

Salah satu tradisi dalam festival perayaan Halloween adalah adanya pesta kostum. Secara tradisi, kostum-kostum halloween umumnya menirukan tokoh-tokoh supranatural seperti vampir, monster, hantu, kerangka, penyihir atau setan. Namun seiring berjalannya waktu, di Amerika Serikat khususnya, tema kostum-kostum Halloween jadi lebih luas lagi hingga mencakup karakter populer seperti selebriti, karakter fiksi dalam film, atau bentuk-bentuk random lainnya.

Josh Sundquist, seorang pria berkaki satu asal Amerika Serikat, termasuk salah satu orang yang aktif dalam pesta kostum pada perayaan Halloween.

Josh Sundquist harus kehilangan sebelah kaki pada usia 9 tahun karena kanker yang menggoroti tubuhnya. Namun alih-alih merasa terkucilkan dari pergaulan, ia malah selalu berusaha berdamai dengan ketidaksempurnaannya. Salah satu cara Josh adalah dengan humor. Hal itu tercermin dari berbagai kostum aneh yang pernah ia kenakan untuk perayaan Halloween. Setelah kamu lihat, kamu pasti bakal bergumam, "Dih, kepikiran aja!"

"Sekarang aku lebih nyaman dengan siapa diriku dan seperti apa penampilanku, dan aku kira dengan kostum Halloween ini kamu bisa bilang aku merayakan sesuatu yang membuatku berbeda ini," ujar Josh, dikutip dari Bored Panda.

Lihatlah bagaimana Josh mengolaborasikan perbedaan fisiknya dengan selera humor:

Kostum Halloween pria berkaki satu. (Foto: boredpanda)

Wah, dia jadi apa nih? Fortune Cookies? :)))

Kostum Halloween pria berkaki satu. (Foto: boredpanda)

Halloween 2012, istri Josh merekomendasikan Josh jadi lampu dari film A Christmas Story. 

Kostum Halloween pria berkaki satu. (Foto: boredpanda)

 Ini, nih, yang epic, JOSH JADI FLAMINGO DONG!

Kostum Halloween pria berkaki satu. (Foto: boredpanda)

Tahun ini, Josh jadi...

Kostum Halloween pria berkaki satu. (Foto: boredpanda)

Tiger. :))) Kamu yang tahu karakter Winnie The Pooh, pasti familiar dengan tiger ini! Kalau kamu, pakai kostum apa buat Halloween tahun ini?

What's On Fimela
Loading