Sukses

Lifestyle

Kocak! Anjing Ini Seperti Kain Pel Saat Perayaan Halloween

Fimela.com, Jakarta Setiap tanggal 31 Oktober di berbagai negara merayakan hari Halloween dengan kegiatan yang biasa dilakukan anak-anak sambil berkeliling rumah ke rumah dengan mengenakan kostum, yang diberi nama trick-or-treating.

Bila setiap tahun kamu sudah melihat berbagai macam model dan gaya kostum yang unik saat Halloween, tetapi kali ini berbeda lho kostum yang dikenakan. Yup, biasanya kostum dikenakan manusia, namun kostum Halloween dipakai anjing ini pasti bikin kamu nggak nyangka deh.

Anjing puli Hungarian ini menjadi viral di berbagai media sosial, karena ide kostumnya oke banget. Keki merupakan nama anjing tersebut yang mengikuti parade Halloween bagi hewan-hewan peliharaan di Amerika Serikat. 

Kostum unik anjing di parade Halloween. (Sumber foto: @darth/twitter)

Keki pun tampak duduk manis di ember pel lantai, yang kemudian diberi gagang kayu sehingga membuat anjing Hungarian tersebut mirip banget kaya alat pel lantai. 

Dan Keki rupanya senang diperhatikan orang-orang, yang membuatnya berhasil memerankan sebagai pengepel lantai di parade Halloween tersebut. Lucu banget yah tingkah si Keki. 

Ternyata, nggak perlu mendandani binatang dengan kostum yang heboh, tetapi konsep yang simple dan unik saja bisa mencuri perhatian banyak orang. 

Jenis anjing Puli Hungarian. (Sumber foto: pets4homes.co.uk)

Perlu kamu ketahui, jenis anjing puli Hungarian ini sejenis anjing yang memang perawakannya atau bulu-bulu di tubuhnya menyerupai pengepel lantai. Menggemaskan ya? 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading