Sukses

Entertainment

5 Kostum Halloween Kece dari Seleb Hollywood, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Halloween menjadi momentum bagi selebriti Hollywood untuk tampil unik dan mencuri perhatian. Biasanya mereka memakai riasan karakter unik ditambah dengan pakaian yang juga sudah dibuat dengan seunik mungkin.

Tidak seperti di Indonesia, para selebriti Hollywood bisa dibilang sangat niat untuk merayakan momentum ini setiap tahunnya. Bahkan mereka pun tak lupa untuk mengabadikan momen tersebut lewat akun Instagram mereka.

Intip 5 kostum kece yang dikenakan selebriti Hollywood, mana yang paling kamu suka? (Sumber Foto: urbanmatter.com)

Bukan sekadar berkostum seperti hantu, banyak sekali selebriti Hollywood yang memilih untuk bergaya nggak biasa atau malah mengikuti tokoh yang sudah tiada. Marylin Monroe misalnya.

Lucunya lagi, para selebriti Hollywood ini juga bisa memakai kostum seperti binatang yang lucu atau malah monster lho! Mau lihat seperti apa keseruan mereka merayakan Halloween? Yuk, disimak!

1. Behati Prinsloo

Behati Prinsloo sepertinya all out banget nih untuk merayakan halloween tahun ini. Ia berpakaian selayaknya tengkorak dengan full makeup. Kamu bakalan kaget nggak ya kalau ketemu dia di jalan?

2. Kristen Bell

 

A post shared by kristen bell (@kristenanniebell) on

Mengisi suara karakter Anna, Kristen Bell malah bergaya seperti Elsa tahun ini. Menurut kamu, bagaimana gaya Kristen Bell berbalutkan busana salah satu princess Disney ini?

3. Jennifer Garner

 

A post shared by Jennifer Garner (@jennifer.garner) on

Jennifer Garner bergaya layaknya seekor kucing yang tengah tidur siang. Dengan baju dan celana serba kucing, Jennifer nggak lupa memakai telinga dan sarung tangan kucing. Gemas!

4. Karlie Kloss

 

A post shared by Karlie Kloss (@karliekloss) on

Nah! Karlie Kloss bergaya seperti Marilyn Monroe. Ia pun mengunggah foto di Instagram dengan quotes Marilyn Monroe. "Ketidaksempurnaan adalah kecantikan, kegilaan adalah jenius, dan lebih baik menjadi konyol daripada membosankan."

5. Paris Hilton

 

King & Queen of Halloween✨🤴🏼👸🏼✨

A post shared by Paris Hilton (@parishilton) on

Paris Hilton menjadi Princess Jasmine pada pesta Halloween. Dengan gaun biru yang cantik, ia pun ditemani dengan Gladiator gagahnya. Bagaimana penampilan Paris Hilton menurut kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading