Sukses

Entertainment

5 Selebriti Hollywood yang Dibully karena Terlalu Kurus

Fimela.com, Jakarta Serba salah memang jadi selebriti Hollywood. Ketika mereka miliki tubuh yang gendut, tak jarang banyak yang mencerca mereka bahkan mengatakan bahwa tubuhnya seperti paus. Hal tersebut terjadi pada Amy Schumer.

Miliki standar yang tinggi, sebagian dari para selebriti ini pun diminta untuk menurunkan berat badan mereka agar terlihat sempurna di kamera. Namun sayang, mereka yang terlalu kurus pun mendapat caci maki serupa.

Amy Schumer. (Sumber Foto: US Weekly)

Cercaan pun kadang tak hanya datang dari para netizen. Para selebriti Hollywood lain pun tak jarang memberikan kritik pedas mengenai selebriti lain yang mereka anggap punya tubuh yang nggak pas.

Hmm.. serba salah bukan? Jangan sampai nggak tahu, ini 5 selebriti Hollywood yang dibully karena terlalu kurus. Padahal beberapa dari mereka bilang tubuh mereka itu didapatkan karena berhenti makan junk food dan hidup sehat, lho!

1. Gal Gadot

Serba salah, 5 selebriti Hollywood ini dibully karena terlalu kurus. (AFP/Bintang.com)

Gal Gadot mendapatkan banyak kritikan dari haternya. Mereka mengatakan bahwa aktris Israe ini terlalu kurus saat bermain Wonder Woman. Mengenai hal itu, Gal Gadot pun memberikan pembelaannya.

"Mereka mengatakan bahwa aku terlalu kurus dan payudaraku terlalu kecil. Bahkan mereka bertanya jika aku miliki permasalahan makan. Mereka juga mengatakan bahwa kepalaku terlalu besar dan badanku seperti kayu. Aku bisa menerima semuanya karena omongan tersebut tidaklah berarti," ujar Gal Gadot seperti yang dilansir dari thestircafemom.

2. Zendaya

Serba salah, 5 selebriti Hollywood ini dibully karena terlalu kurus. (Sumber foto: hollywoodlife)

Zendaya mendapatkan perlakuan tak enak dari aktris Julie Klausner. Julie mengatakan bahwa dirinya adalah remaja yang gampang dipengaruhi. Ia menuduh Zendaya dengan sengaja membuat dirinya kelaparan demi mendapatkan tubuh yang kurus.

Mendengar hal itu, Zendaya pun merasa kesal. Ia menumpahkan amarahnya ke Twitter dan mengatakan bahwa apa yang dikatakan oleh Julie Klausner bukanlah sebuah yang lucu.

3. Ariana Grande

Serba salah, 5 selebriti Hollywood ini dibully karena terlalu kurus. (Instagram/arianagrande)

Ariana Grande membuat fansnya khawatir saat acara Annual Grammy Awards ke-57. Banyak orang yang berkomentar tentang tubuhnya yang terlihat kurus pada waktu itu. Pelantun lagu Into You ini mengatakan bahwa ia sudah berhenti makan junk food.

4. Victoria Beckham

Serba salah, 5 selebriti Hollywood ini dibully karena terlalu kurus. (Bintang/EPA)

Victoria Beckham memang mengaku pernah mengalami gangguan makan di masa lalunya. Hal itu ia akui lewat bukunya yang berjudul Learning to Fly. Bahkan saat ini rumor mengatakan bahwa Victoria Beckham sering membalut bajunya agar terlihat lebih gemuk.

5. Jessica Simpson

Serba salah, 5 selebriti Hollywood ini dibully karena terlalu kurus. (Instagram/jessicasimpson)

Jessica Simpson pernah dikritik karena miliki tubuh yang besar. Namun ketika ia berusaha untuk mengurangi berat badan, ia malah dibully karena terlalu kurus. Hmm.. Jadi netizen maunya gimana nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading