Sukses

Entertainment

Seperti Malaikat, 5 Seleb Hollywood Ini Hobinya Beri Sumbangan

Fimela.com, Jakarta Banyak selebriti Hollywood yang bekerja keras untuk mengumpulkan uang agar mendapatkan hidup yang lebih baik. Mereka bekerja dengan caranya masing-masing serta menghamburkan uang dengan cara mereka sendiri pula.

Beberapa di antara selebriti tersebut ada yang hobi membeli rumah, bahkan membeli sebuah pulau dan isinya. Sebut saja Nicholas Cage yang senang membeli barang mewah seperti komik langka hingga pulau.

Sayang, akibat sikap borosnya tersebut aktor film Bangkok Dangerous tersebut harus dilanda kebangkrutan. Namun, hal yang berbeda terjadi pada 5 selebriti yang bisa dibilang mendedikasikan dirinya untuk kesejahteraan orang lain ini.

5 selebriti Hollywood ini miliki hati bak malaikat. Mereka terkenal sebagai seseorang yang hobi melakukan donasi atau memberikan sumbangan pada korban bencana alam dan masyarakat membutuhkan lain. Siapa mereka? Yuk disimak selengkapnya!

1. Emma Watson

5 selebriti Hollywood ini punya hobi memberi sumbangan. Waaah.. bak malaikat yang terjebak di tubuh manusia deh! (APexchange/Bintang.com)

Emma Watson memang mendediasikan dirinya untuk menyumbangkan dana bagi merea yang membutuhkan. Bahkan ia pun rela untuk libur selama satu tahun untuk mendedikasikan diri sebagai pelayan masyarakat.

2. Taylor Swift

Taylor Swift pernah menyumbangkan dana pada Keshia untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Seperti yang dilansir dari CheetShee, pelantun lagi Shake It Off ini memberikan uang sebesar Rp3,3 miliar.

5 selebriti Hollywood ini punya hobi memberi sumbangan. Waaah.. bak malaikat yang terjebak di tubuh manusia deh! (AFP/Robyn Beck)

3. Miley Cyrus

5 selebriti Hollywood ini punya hobi memberi sumbangan. Waaah.. bak malaikat yang terjebak di tubuh manusia deh! (AFP/Gustavo Caballero)

Mungkin kamu menganggap Miley Cyrus adalah selebriti yang sangat kontroversial. Namun ternyata, Miley Cyrus dinominasikan sebagai selebriti yang paling sering beramal setelah Taylor Swift pada tahun 2015 lalu.

4. Ian Somerhalder

Aktor The Vampire Diaries ini bahkan miliki foundationnya sendiri yang bernama Ian Somerhalder Foundation. Ian Somerhalder sendiri lebih berkonsentrasi untuk melindungi hewan.

5 selebriti Hollywood ini punya hobi memberi sumbangan. Waaah.. bak malaikat yang terjebak di tubuh manusia deh! (Bintang/EPA)

5. Angelina Jolie

Angelina Jolie pun mendedikasikan dirinya untuk beramal dan memberikan sumbangan. Ia dan mantan suaminya Brad Pitt pernah membantu anak-anak yang terkena HIV/AIDS dan tuberculosis di Ethiopia.

5 selebriti Hollywood ini punya hobi memberi sumbangan. Waaah.. bak malaikat yang terjebak di tubuh manusia deh! (Instagram/angelinajolieofficial)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading