Sukses

Beauty

Jadi Bumil, Tampilan Sandra Dewi Makin Flawless!

Fimela.com, Jakarta Siapa yang setuju kalau Sandra Dewi selalu nampak cantik? Yap, perempuan yang sedang hamil ini nampaknya tetap memiliki penampilan yang super flawless. Entah dari pakaian maupun gaya makeupnya.

Kalau biasanya bumil bumil kebanyakan kurang memperhatikan penampilannya, ya mungkin karena faktor si bayi, namun lain halnya dengan perempuan berambut panjang ini yang kerap berpenampilan flawless setiap saat.

Perempuan yang dikenal sebagai pecinta tokoh Disney ini memang terkenal dengan penampilannya yang selalu sempurna, ia selalu memperhatikan bagaimana penampilannya, apalagi ketika sekarang menjadi bumil, Sandra terlihat makin cantik!

Bagaimana nih guys, penasaran kah dengan penampilan Sandra Dewi yang semakin flawless meskipun sedang hamil? Kalau gitu, langsung lihat saja di bawah ini, yuk. 

Sandra Dewi cantik dengan lipstik shocking pink

 

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Memiliki kulit putih memang sangat cocok memakai apa saja, contohnya si bumil cantik satu ini, ia nampak lebih bersinar dengan sentuhan lipstik shocking pink. Ternyata kehamilan tidak membuat Sandra menjadi malas untuk berpenampilan cantik, saat ini saja ia masih suka dandan dan malah terlihan semakin kece!

Sandra Dewi memakai makeup flawless sata maternity shoot

 

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Selalu terlihat elegan di setiap penampilannya, tidak kalah juga saat maternity shoot berikut ini, Sandra Dewi terlihat manis dengan sentuhan makeup flawless. Dress abu-abu ditambah dengan polesan makeup yang manis, membuat Sandra Dewi terlihat seperti boneka.

Lipstik merah membuat wajah Sandra Dewi bersinar

 

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Pemilihan warna merah pada lipstik yang dipakainya, membuat wajah Sandra Dewi terlihat lebih bersinar. Ditambah dengan senyuman khasnya yang manis, menjadi penampah sempurna penampilannya dengan lipstik merah.

Sandra Dewi dengan makeup nude yang memesona

 

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Terlihat lebih simpel, Sanda Dewi terlihat sangat cantik dan elegan dengan polesan makeup serba nude ini. Makeup yang simpel ini terlihat sangat mewah di wajahnya. Kalau sudah begini, siapa yang sanggup menolak pesona bumil satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading