Sukses

Beauty

Elegan dengan Lipstik Merah Seperti Bella Hadid

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Bella Hadid, model kenamaan yang juga menjadi salah satu angle's di Victoria's Secret. Penampilan Bella yang selalu menawan dengan tampilannya yang stylish dan selalu flawless, membuat Bella nampak enak dipandang, apalagi ketika ia sedang memakai lipstik merah.

Walaupun adik dari Gigi Hadid ini sering kali terlihat memakai lipstik nude, namun ketika sedang memakai lipstik merah, ternyata Bella jauh menjadi lebih elegan dan menawan. Jadi, pantas saja banyak yang mengidolakan perempuan 21 tahun ini.

Penasaran, bagaimana sih penampilan Bella Hadid dengan lipstik merah yang semakin menawan? Kalau kamu seringnya melihat Bella dengan lipstik nude, yuk kita lihat tampilan Bella dengan lipstik merahnya.

Lipstik merah membuat tampilan lebih elegan

 

A post shared by 🦋 (@bellahadid) on

Dengan menggunakan lipstik merah, akan membuat tampilan jauh menjadi lebih menawan. Magicnya, warna merah pekat dari lipstik ini bisa mengcover semua bagian wajah menjadi lebih segar, tentunya juga wajah jadi semakin enak dipandang.

Untuk menggunakan lipstik merah, biasanya pada saat menghadiri acara pesta atau bisa digunakan untuk pergi ke acara formal lainnya. Dengan riasan yang sederhana, namun tetap memakai lipstik merah akan membuat keseluruhan tampilanmu semakin elegan.

Lipstik merah membuat wajah lebih cerah

 

A post shared by 🦋 (@bellahadid) on

Selain elegan dan menawan, guna lipstik merah juga bisa menjadikan wajah kamu jauh lebih cerah dan segar. Kau tidak perlu banyak memakai bermacam-macam makeup, kalau hanya dengan liptik merah saja tampilan wajahmu bisa lebih flawless.

Bagi kamu yang jarang memakai makeup strong dengan lipstik merah, mulai sekarang coba dengan pilih lipstik merah untuk tampilan yang lebih menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading