Sukses

Beauty

Jadi Mama Muda, Ini Rahasia Tampil Cantik ala Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya memiliki selera fashion yang simpel namun tetap elegan, Nagita Slavina juga terkenal dengan artis yang selalu tampil cantik disetiap kesempatan. Meskipun tidak berlebihan, setiap tampilan yang ia suguhkan selalu bisa menarik perhatian banyak orang.

Nagita selalu memperlihatnya gayanya yang casual serta elegan disetiap kesempatan. Predikat sebagai mama muda tidak menghalangi kecantikan dan penampilan menarik dari dirinya. Pantas saja, banyak banget fans dari Nagita yang memuja setiap tampilan cantiknya.

Nah, bagi setiap mama muda yang ingin terlihat cantik disetiap penampilan seperti Nagita, sepertinya kamu harus tahu nih rahasia cantik dari Nagita Slavina. Seperti apa kah rahasia kecantikannya? Yuk, simak di bawah ini.

Nagita Slavina tampil cantik dengan makeup flawless

Nagita Slavina memang terkenal dengan auranya yang selalu enak dipandang. Ibu dari satu anak ini juga memiliki selera makeup yang bagus, meskipun makeupnya tidak berlebihan, Nagita selalu terlihat cantik dan super flawless.

Nagita Slavina tampil cantik dengan rambut lurus

Sering terlihat dengan rambut panjang yang ikal, sesekali Gigi panggilan akrab dari Nagita Slavina juga pernah lho membuat rambutnya menjadi bentuk lurus seperti ini. Rambut lurus bisa membuat Gigi terlihat lebih muda dan cute pastinya.

Nagita Slavina selalu bisa menyeimbangkan penampilan

Menjadi mahmud (mamah muda) bukan menjadi halangan bagi Nagita Slavina untuk membuat dirinya tampil cantik secara maksimal. Dengan membuat penampilannya yang sealu terlihat stylish, dan dengan makeup yang super cantik bisa menyeimbangkan penampilan Gigi yang lebih sempurna. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading