Sukses

Beauty

Potret Penampilan Yuki Kato Meski Nggak Makeup Tetap Cantik!

Fimela.com, Jakarta Untuk perempuan, biasanya makeup menjadi salah satu kewajiban yang harus dipakai untuk membuat penampilan menjadi lebih menarik. Selain itu, dengan makeup pun wajah bisa terlihat lebih fresh. Tapi, lain halnya dengan Yuki Kato, artis cantik ini sering terlihat tanpa makeup.

Tidak seperti artis kebanyakan yang memang menjadikan makeup sebagai hal wajib yang dipakai kemana-mana, apalagi saat berpegian. Mungkin hal tersebut berbeda dengan Yuki yang jarang sekali memakai makeup, meskipun pernah makeup, Yuki terlihat dengan makeup natural.

Penasaran dengan bagaimana penampilan Yuki Kato yang tetap cantik meski tidak memakai makeup? Agar tidak penasaran lagi, ini dia nih sederet potretnya. Cantik banget lho Yuki.

Yuki Kato dengan makeup minimalis

 

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

Tidak butuh makeup tebal ataupun menor, kalau hanya dengan makeup yang sederhana seperti ini sudah bisa membuat penampilan Yuki flawless. Tanpa warna lipstik menyala ataupun blush don dan eyeshadow, Yuki tetap terlihat cantik dengan look seperti ini.

Tampilan bare face Yuki Kato

 

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

No makeup banget! Yuki memang tidak segan menampilkan bare face nya. Meski tidak dandan, tetap saja aura kecantikan alami yang ditonjolkan Yuki selalu terpancar. 

Makeup natural yang menghiasi wajah Yuki Kato

 

A post shared by Yuki Kato (@yukikt) on

Meskipun dengan makeup natural, wajah Yuki Kato malah terlihat semakin flawless. Riasan sederhana yang melekat di wajahnya ini mamapu memikat hati bagi siapapun yang melihatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading