Sukses

Beauty

Gal Gadot dan Seleb Hollywood Lain Sering Tampilkan Bare Face

Fimela.com, Jakarta Biasanya banyak perempuan yang justru tampil pede dengan memakai makeup, karena makeup bisa membuat wajah terlihat lebih cantik dan sempurna. Namun, bagaimana jadinya bila mereka lebih suka dengan tampilan bare face-nya? Salah satunya pada Gal Gadot.

Percaya diri menampilkan wajah yang tidak dipulaskan makeup atau bare face merupakan wujud bangga terhadap wajah yang apa adanya. Cantik alami dan natural tanpa buatan makeup semata. Tapi, biasanya ada juga perempuan yang malah minder dengan bare face-nya.

Tidak berlaku bagi Gal Gadot dan sederet seleb Hollywood berikut ini, meskipun tanpa makeup, wajah asli natural, mereka malah tampil pede dengan penampilan simpel ini. Siapa sajakah dia? Ini dia diantaranya.

Gal Gadot dengan tampilan bare face

 

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

Pemeran Wonder Woman ini memang sering dilihat dengan makeup menawannya. Dengan pulasan makeup super flawless, Gal Gadot mampu membuat siapapun yang melihat langsung jatuh hati. Namun, tampilan ia saat bare face nggak kalah cantik, Gal Gadot malah terlihat cantik alami tanpa makeup-nya.

Tampilan seksi Demi Lovato saat bare face

 

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

Permukaan wajah yang khas dengan freckles-nya, membuat penampilan Demi Lovato saat tidak menggunakan makeup menjadi cantik natural. Mata yang indah dengan bulu mata super lentiknya, ditambah bibirnya yang pink alami membuat wajah Demi sempurna saat bare face.

Meski bare face, Selena Gomez tetep cute

 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Bukan hanya gaya rambutnya saja yang selalu menarik, paras imut dari Selena Gomez memang selalu menjadi pusat perhatian. Meski sering terlihat dengan makeup, kamu tahu nggak saat Selena menampilkan bare face-nya, super duper cute banget wajah perempuan yang dikabarkan dekat lagi dengan Justine Bieber.

Kompaknya Gigi Hadid dan Taylor Swift saat bare face

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Dua sahabat ini memang sangat kompak dalam melakukan hal apapun, salah satunya dengan menunjukkan selfie dengan tampilan wajah bare face-nya ini. Wajah cantik natural meski tanpa makeup, membuat Gigi Hadid dan Taylor Swift tampil lebih menarik. Wajah asli mereka berdua memang sudah super cantik, ya.

Jadi, bukan hanya Gal Gadot saja kan yang sering terlihat dengan bare face-nya, sederet seleb Hollywood di atas rupanya juga senang dan pede akan hal ini. Nah, bagi kamu yang biasnya tampil pede harus dengan makeup, sekarang kamu pede nggak tunjukkan tampilan bare face?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading